Selain Kedai Kopi, Gading Marteen Buka Bisnis Digital Media

0
39

Nama Gading Marteen kembali mencuat pasca merebaknya kasus video syur mantan istrinya Gisella Anastasia. Pasca bercerai dengan Gisel, Ayah dari Gempi ini masih sibuk dengan rutinitas sebagai MC dan dunia ke artisannya. Namun sejak tahun lalu Gading mulai serius terjun ke dunia bisnis.

Pasca membuka kedai kopi sebagai persiapan di hari tua, Gading juga membuka bisnis baru di bidang digital media bersama sang Om.

“Jadi enggak ada kata terlambat untuk kita mulai, dan harus berani jangan hanya wacana aja. Kalau kata bokap, ‘Jadilah manusia pipa, jangan jadi manusia ember, kalau ember di isi penuh, kalau airnya habis ya habis, tapi kalau pipa, walaupun airnya sedikit, tapi ngalir terus’,” ujarnya.

Gading menyewa sebuah rumah dengan ukuran besar untuk kemudian di sulapnya menjadi sebuah kantor. Saat dikunjungi oleh Andre Taulany, Gading menjelaskan bahwa kantor tersebut digunakan sebagai kantor digital media, marketing dan lain sebagainya.

“Ini tempat kita (Gading dan Om) buat digital media kita, terus buat marketing, buat ngelobby-lobby orang juga di sini. Dan kebetulan emang hari ini gua syuting ‘Semprod’, ini pertama kali kita coba di studio ini, di kantor ini,” jelas Gading saat berbincang bersama youtuber.