Berstatus Tersangka, Gisel Masih Bisa Urus Bisnisnya

0
11

Artis Gisella Anastasia yang resmi berstatus tersangka karena video syur diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan diputuskan tak ditahan. Alasan koperatif dan memiliki anak di bawah umur jadi alasan kepolisian hanya meminta mantan istri Gading Martin itu melapor pada pihak kepolisian 2 kali seminggu.

Usai diperiksa, Gisel menyampaikan permintaan maaf melalui konferensi persnya, 6 Januari kemarin. “Saya berharap melalui pernyataan ini, bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga,” kata Gisel di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan. “Sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya,” imbuh ibu dari Gempita Nora Marten itu.

Meski berstatus tersangka Gisel masih bisa mengurusi bisnis-bisnis yang telah dijalaninya. Apa saja?

Gisel memiliki bisnis kecantikan yang diberi nama Madame Gie yang telah berjalan 2 tahun. “Lihat perkembangan Madame Gie sih di usia 2 tahun ini bangga banget, bangga, terharu dan percaya dirilah untuk bersaing dengan produk kosmetik lainnya,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Memasuki tahun ketiganya, Gisel ingin terus mengembangkan bisnisnya dengan berbagai produk kosmerik lainnya. “Kita berharap variannya makin banyak, lebih lengkap, sehingga orang kalau belanja di Madam Gie bisa one stop shopping,” ujarnya.

Gisel juga sempat memiliki bisnis kue kekinian Gempikoe di Surabaya, namun kini makanan ringan tersebut juga punya cabang di Malang, Sidoarjo, Jakarta, sampai Tangerang. Melengkapi bisnis kue Gisel juga membuka 11:11 Coffee shop pertengahan tahun lalu serta Go Fyber alias produk minuman sehat yang bagus untuk pencernaan, berfungsi detoks tubuh dan diklaim bisa menurunkan berat badan jika dikonsumsi rutin.

Kekasih Wijin ini juga punya bisnis kafe ramah anak yang dilengkapi playground mini untuk anak-anak menikmati makanan enak bersama orang tua. Bisnis ini dibuka pertengahan tahun 2017. Dikarenakan ada pandemi COVID-19, gerainya tutup untuk makan di tempat (dine-in), namun melayani pembelian makanan online.

Gisel juga memiliki bisnis sepatu wanita yang cukup diminati masyarakat serta terus menjalankan endorse berbagai macam produk dan iklan. Belum lama ini Gisel pun tampil mempromosikan spray anti virus yang sangat cocok untuk saat pandemi Covid-19.