Ricky Harun Kompak Bangun Bisnis Bareng Istri

0
53

Bisnis di kalangan artis sudah menjadi hal lumrah, begitu juga dengan penitereon Ricky Harun. Menyadari betul bahwa profesi artis yang digelutinya ada kalanya mengalami pasang-surut. Oleh karenanya, ia pun memutar otak untuk tetap bertahan hidup dan berkarya ketika tak lagi berkecimpung di dunia hiburan nantinya.

Bersama sang istri, Ricky Harun pun akhirnya merambah ke dunia bisnis. Harapannya, ia dan keluarganya memiliki penghasilan jangka panjang dan tak perlu lagi menggantungkan pemasukan dari dunia hiburan.

Bisnis pertama yang dijalani Ricky Harun dan sang istri yaitu menjual baju anak-anak. Brand yang diberi nama Kyza Kids itu menyediakan pakaian dengan model yang kasual. Ricky juga mendirikan bisnis kuliner menjual berbagai daging yang diolah jadi santapan lezat.  Ricky Harun tampaknya membaca peluang bahwa makaroni merupakan snack yang begitu disukai semua orang. Ia pun berpikir membuka usaha makaroni yang diberi brand Kirunmakarun.

Ricky dan Herfiza ternyata juga berbisnis kosmetik. Brand yang dinamainya B ERL COSMETICS menjual beragam keperluan makeup dan skincare seperti lipstik, eyeliner, dan facial wash. Yang tak kalah serunya Ricky juga memiliki bisnis kedai kopi sebagai tempat bersantai. Hal itu akhirnya membuat Ricky Harun untuk membuka kedai kopi. Kedai yang berdiri di bilangan Cipete dan Serpong tersebut lantas ia beri nama AL’CAL COFFEE