3 Selebritas Ini Punya Bisnis Hingga Ke Luar Negeri

0
34

Artis dan bisnis rasanya tak bisa dipisahkan. Maklum dampak popularitas di dunia hiburan bisa memberi banyak peluang dan kesempatan bagi selebritas mendulang lebih banyak perutungan dan rupiah. Tak heran, banyak orang ingin menjadi artis.

Pundi-pundi yang tebal hasil kerja keras sebagai selebritas banyak digunakan sebagai investasi masa depan usai popularitas sang artis kian pudar. Salah satunya dengan terjun ke bisnis. Banyak artis yang memiliki bisnis, namun tak banyak yang mampu melebarkan sayap bisnisnya hingga ke luar negeri

Daniel Mananta adalah salah satu MC yang terbilang sukses di dunia hiburan tanah air juga dalam bisnis. VJ dan host ini sudah lama memiliki bisnis dengan merek “Damn I Love Indonesia?” kaos yang hits jadi ikon bagi anak muda. Bahkan bisnisnya di bidang fashion ini menarik banyak perhatian masyarakat dan kini sudah mempunyai cabang di mana-mana hingga ke luar negeri.

Berikutnya ada nama chief Arnold Poernomo. Juri MasterChef Indonesia ini juga memiliki sebuah resto di Australia. Restoran tersebut merupakan milik keluarga Chef Arnold bernama Monkey’s Corner.

Selain itu juga ada nama presenter Ruben Onsu yang telah memiliki bisnis kuliner Geprek Bensu di berbagai daerah. Tak hanya di Indonesia, Ruben melebarkan sayap bisnisnya ke Negeri Jiran, Malaysia.. Ruben juga merambah bisnis minuman kemasan, bakso, serta makanan beku seperti nugget.