Ini Dia Deretan Bisnis Youtuber Atta Halilintar

0
45

Siapa yang tak kenal dengan youtuber beken Atta Halilintar. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar sukses meraih subscribers terbanyak di Indonesia dengan penghasilan miliar rupiah. Tak terlena dengan kepopulerannya di dunia youtube, Atta juga mengivetasikan penghasilannya sebagai youtuber untuk membuka beberapa bisnis.

Atta diketahui pernah membuka bisnis Cake Masa Depan pada Maret 2018 di Jogja. Cake Masa Depan ini adalah sebuah kue yang lembut dengan varian rasa menggunakan biskuit biskuit atau jajanan camilan kekinian dan laris. Ada 5 varian rasa yang disajikan oleh Cake Masa Depan by Atta Halilintar ini yaitu toblerone, snicker, orea vanilla, chizy velvet dan rainbow chaha.

Kuliner lain yang menjadi ladang bisnis Atta adalah toko oleh-oleh Medan Mulaka di Medan. Atta menggandeng pengusaha usaha kecil menengah atau UMKM untuk “memperkaya” jenis oleh – oleh yang dijual. Ada empat varian rasa yang ditawarkan yakni Mulaka tiramisu, red velvet, keju dan cokelat. Mengingat bolu cake di Medan cukup dikenal sebagai oleh – oleh, maka Atta mengaku gerai itu juga ada menjual bolu.

Atta juga membuka sebuah restoran. Restoran Atta ini mengusung konsep masakan Padang. Keluarga Atta sendiri diketahui memang berasal dari Padang. Berikut potret restoran Padang milik Atta Halilintar seperti dilansir youtube channel youtube Anak Kuliner. banyak menu makanan yang disajikan di atas meja. Mulai dari rendang, ayam pop, ayam gulai, dendeng balado Rp 22.500 hingga kepala ikan kakap. Semua makanan tersebut sudah tersaji di atas meja. Salah satu menu favorit di restoran Atta yakni kepala ikan kakap.

Yang paling laris produk dari bisnis kekasih Aurel Hermansyah ini adalah Atta Halilintar Habit (AHHA). Atta Halilintar memiliki gaya yang casual. Jenis item fashion yang dikeluarkan oleh AHHA seperti T-Shirt, topi, hoodie dan sweater. Bukan hanya menjadi pemilik dari AHHA, Atta kerap terlihat memasarkan clothing line miliknya dengan menjadi modelnya.

Bisnis busana muslimah sedang menjadi tren saat ini. Tak terkecuali para seleb-seleb yang juga ikut meramaikan bisnis ini. Atta Halilintar pun juga melakukan hal serupa. Bisnisnya ini dinamainya Atta Hijab.

Berikutnya Ahha Production ini yang mendukung aktivitas Atta Halilintar saat jadi YouTuber. Lini bisnisnya ini pun berkembang pesat. Buktinya Atta Atta Halilintar menjadi YouTuber pertama di Asia Tenggara yang memiliki subscribers terbanyak.