Diam-diam BCL Miliki 5 Cabang Resto Berstandar Internasional di Mal Grade A

0
966
Pojok Bisnis

Bunga Citra :Lestari yang memiliki karir yang panjang mulai dari dunia tarik suara, sinetron, iklan hingga pemain film. Maklum jika pundi-pundi rupiah yang dihasilkan di dunia entertainment cukup membuatnya mampu membuka restoran berkelas internasional di tahun 2013 lalu.

Tujuh tahun berselang artis yang baru kehilangan sang suami ini Alm Ashraf Sinclair, kini telah memiliki 5 restoran TGI Fridays Resatauran & Bar. TGI Fridays Indonesia memiliki bisa ditemukan di Lippo Mall Puri UG-65, Lippo Mall Kemang, Pondok Indah Mall, Central Park, dan Gandaria City.

TGIF merupakan singkatan Thanks Godness It’s Friday’s, restoran waralaba asal Amerika bernuansa American Bistro yang klasik-modern. Salah satu cabangnya di Indonesia berada di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, yang baru saja dibuka.

Masuk melalui pintu utama, terlihat desain interior restoran yang unik. Dinding dan kursi seragam bernuansa merah. Kursi yang tersedia memiliki bermacam-macam desain. Di dinding restoran terlihat tulisan nama restoran.

Top Mortar gak takut hujan reels

Tiba di restoran, Anda akan dilayani oleh beberapa karyawan berseragam motif garis-garis merah dan putih, yang merupakan ciri TGIF. Anda akan dapat memilih beberapa spot duduk yang sangat menyenangkan karena restoran TGIF menggabungkan beberapa tema dalam satu ruangan. Di antara temanya, yaitu olahraga, selancar, motor gede, film, dan pub, dimana bartender melakukan atraksi lempar botol saat meracik minuman.

Selain nyaman, restoran berstandart Internasional ini juga berkonsep unik. Restoran ini cocok untuk pengunjung yang suka mengabadikan momen di sosial media. Restoran yang berada di mall ini cukup luas. Beberapa sudut restoran tersedia spot menarik untuk berfoto.

Restoran yang memiliki slogan “Good People. Serving Up Good Times. Cheers To That selalu ramai dikunjungi masyarakat, meski sedikit berkurang lantaran pandemi. Selain itu, TAK perlu menunggu Jumat untuk segera menikmati suasana akhir pekan yang santai. Di Restoran TGIF, pengunjung akan merasakannya, sesuai motto “In here it’s always Friday”.

Yang menarik, pada saat pengunjung berulang tahun, akan ada perayaan istimewa dari TGIF. Karyawan akan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, bersorak ceria sambil memberikan satu menu dessert istimewa, yaitu Mocaha Mud Pie dengan lilin-lilin kecil di atasnya.

Menu yang ditawarkan di sini berupa Western dengan pilihan, seperti Sandwich, Pasta, Bold & Juicy Burger, dan Salads. Menu andalan berupa Jack Daniel’s Steak, Caesar Salad, Chicken & Shrimp Diablo, dan Mushroom Onion Swiss Burger.

Sementara, menu minumannya ada Flings, Smoothies, dan beragam pilihan beer, wine, liquors, cocktails, dan soft drinks. Kisaran harga makanan mulai Rp50 ribu hingga Rp250 ribu. Restoran TGIF cukup luas dengan ruangan indoor dan outdoor yang dapat menampung sekira 220 pengunjung.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan