Ruben Onsu Rayakan Natal dengan Foto Bersama Keluarga Dirumah

0
479
Pojok Bisnis

Pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah Tan memang selalu terlihat kompak. Tak terkecuali saat merayakan Natal. Melalui akun Instagram @ruben_onsu, ia membagikan potret bersama keluarga kecil dan kedua orangtuanya.

Ruben Onsu, sang ayah, dan bersama Betrand Peto kompak mengenakan setelan jas hijau tua. Sedangkan Sarwendah, ibu Ruben Onsu, Thalia, dan Thania memakai gaun merah. Selain itu pun nampak adik Ruben, Jordi Onsu, yang menggunakan setelan has hitam.

Ruben Onsu tak berani membeli kado karena masih khawatir dengan penyebaran Covid-19. Tak mau repot, ia memasukkan uang senilai Rp 150 ribu ke dalam kardus untuk momen tukar kado di malam Natal. Selain melakukan acara tukar kado di malam natal, Ruben mengaku merayakan Natal hanya di rumah saja.

Ruben mengaku baru berani kelyar kota di malam pergantian tahun. Tak jauh-jauh ia hanya akan pergi liburan ke villa di kawasan Sukabumi. “Iya (natal) di rumah aja semuanya. Tapi tahun baru rencananya kita mau ke villa di Sukabumi. Nanti mau sama Onyo aja (keliling) atau gimana, kalau di sana kita mau sepedahan di gunung gitu,” terangnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Ruben bersyukur anak-anaknya tidak banyak menuntut apapun padanya di masa pandemi Covid-19. Ketiga anaknya cukup mengerti apa yang sedang terjadi saat ini. “Syukurnya mereka nggak banyak minta, Anak-anak saya bilangin kalau tahun baru mau ke villa aja udah pada senang. Karena itu udah hiburan banget buat mereka yang nggak pernah kemana-mana ya,” jelasnya.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan