Vanessa Angel Pulihkan Pariwisata Lewat Bisnis Konderatu Beach Club   

0
69

Vanessa Angel tak henti menelurkan bisnis baru di tengah pandemi. Belum lama membuka usaha Nasi Biryani, artis cantik ini mengenalkan bisnis anyarnya di Bali. Bisnis pariwisata bernama Konderatu Beach Club ini baru saja diresmikan November lalu yang menjadi salah satu tempat terbaik di Bali untuk menjadi tempat nongkrong di Pantai. Terletak di pantai Kelan, Konderatu Beach Club menyuguhkan pemandangan sunset yang begitu indah. Melalui Konderatu Beach Club, Vannesa bersama patnernya, Erlinda Siahaan ingin mengenalkan pariwisata Indonesia kepada turis-turis asing.

Vanessa yang mengaku sering ke kota dewata itu, mengaku senang digandeng rekan bisnisnya tersebut, Maklum ia mengaku belum paham betul untuk mengelola bisnis Konderatu Beach Club ini. Apalagi, Vanessa sendiri tak mempunyai pengalaman lebih di bidang bisnis. Untungnya, Vanessa mempunyai teman patner yang sudah paham untuk mengelola bisnisnya ini. “Ini pengalaman pertama yang luar biasa buka beach club dan restoran. Pastinya aku terus belajar karena basicnya kan aku entertain. Tante Linda juga banyak ngasih tahu tentang pulau Kelan ini emang harta karin tapi kurang diperhatiin aja,” katanya.

Bagi Erlinda Siahaan, Vanessa Angle salah satu artis yang berani membuka bisnis di bidang properti. Erlinda yakin, sebagai artis muda, Vanessa Angel bisa mengenalkan wisata Indonesia kepada turis-turis asing. Terutama yang sedang berada di Bali. “Seperti yang saya bilang, ,saya mau anak muda seperti Vanessa ini bisa maju nggak cuman saya yang tua-tua begini. Jadi anak muda seperti Vanessa maju, bisa lihat potensi pariwisata tapi juga bisa berbisnis,” ujar rekan bisnis Vanessa itu.