Tips Ciptakan Akhir Tahun Tetap Berkesan di Rumah

0
271
Pojok Bisnis

Penghujung tahun sudah dekat, dimana sebagian besar dari kita berharap bisa bersantai dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan sahabat. Namun dengan situasi saat ini, sebagian memilih untuk menangguhkan perayaan besar dan perjalanan untuk menjaga kesehatan semua orang. Perayaan akhir tahun 2020 akan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Meski begitu, kita tetap bisa berkumpul dengan orang-orang terdekat di rumah kita sendiri, tentunya sambil tetap menerapkan protokol kesehatan. Bagi Anda yang ingin membuat acara yang menyenangkan, Samsung membagikan 4 tips berikut bagi pemilik rumah untuk mengatur event akhir tahun agar tetap berkesan:

  1. Rumah Bersih? Wajib Hukumnya.

Bisa jadi ini adalah momen pertama kali mengundang keluarga ke rumah, pastikan mereka mendapat kesan positif dari awal mereka hadir.

Salurkan kemampuan “Marie Kondo” Anda. Bersihkan dengan cermat berbagai celah dan permukaan perabot, rapikan semua yang berantakan. Pendamping sempurna dalam situasi ini adalah penyedot debu nirkabel, supaya tidak perlu repot menggerakkan penyedot debu yang terhalang lilitan kabel listrik.

Top Mortar gak takut hujan reels
Samsung Jet™ siap menyedot debu dengan tenaga besar, tanpa terbebani.
Samsung Jet™ siap menyedot debu dengan tenaga besar, tanpa terbebani.

Samsung Jet™ adalah vacuum cleaner stick nirkabel ringan yang membuat proses penyedotan debu menjadi mudah, berkat Digital Inverter Motor yang menghasilkan daya hisap terdepan hingga 150W dan dilengkapi baterai yang sangat efisien dan mampu bertahan hingga 40 menit. Membersihkan seluruh rumah dalam waktu singkat kini menjadi lebih mudah.

Tidak hanya membersihkan lantai, Samsung Jet juga sangat serbaguna, hadir dengan berbagai fitur dan kelengkapan sikat untuk membersihkan berbagai jenis permukaan, termasuk untuk lantai, karpet, tirai, sofa, bahkan permukaan meja!

  1. 2. Buat Tema yang Fun!

Berkumpul di rumah tidak selalu berarti mengenakan baju rumah. Coba buat acara jadi berbeda dengan menerapkan satu tema yang membuat semua orang jadi bersemangat.

Coba gaya Bond 007 klasik, dengan tema dasi hitam dan cocktail bagi setiap orang. Atau mungkin memilih satu warna menjadi dresscode, misalnya biru navy. Abadikan dan ingat momen ini dengan mengambil banyak foto, membagikannya di media sosial, atau cetak foto instan dengan Polaroid! Semua orang kini punya kenang-kenangan unik untuk dilihat lagi di waktu mendatang.

  1. Perut kenyang, hati senang

Senangnya acara kecil adalah kita tidak perlu repot menyiapkan hidangan secara berlebihan. Kita bisa menerapkan “K.I.S.S. – Keep It Super Simple”. Pilih dua sampai tiga jenis makanan yang mudah disiapkan. Bila masih kurang, atau ada tamu dengan nafsu makan besar, cukup manfaatkan layanan pesan antar makanan ke rumah.

Jangan lupa siapkan pula camilan. Untuk contoh resep yang gampang dibuat, coba buat cupcake sederhana yang dibuat di microwave dan lengkapi dengan saus vanilla. Coba juga buat popcorn permen! Lelehkan permen dan campur ke dalam popcorn untuk hasil popcorn berwarna-warni.

Kedua camilan ini bisa dibuat hanya dengan memakai oven microwave. Dengan Samsung Microwave Oven, cukup menyiapkan semua bahan dan microwave akan membantu memasak semuanya.

Fitur Grill fry memungkinkan kita menyiapkan makanan ringan seperti sayap dan nugget ayam, dimasak dengan hasil renyah tanpa terlalu berminyak. Fitur Home Dessert akan membantu kita membuat beberapa makanan manis favorit semua orang. Cukup pencet tombol dan kita bisa menikmati berbagai pilihan makanan penutup seperti banana bread sampai brownies.

Membersihkan Samsung Microwave Oven pun sangat mudah. Bagian CERAMIC INSIDE™ yang tahan lama cukup dilap tanpa digosok dan tidak akan berubah warna seiring waktu. Kesempatan bersama keluarga jadi lebih banyak tanpa menghabiskan banyak waktu bebersih di dapur.

  1. Quality time dengan bermain dan bersantai

Saat semua orang sudah kenyang, beri hiburan film liburan klasik di Netflix atau adakan kompetisi video game dan ajak semuanya bermain. Untuk para gamer yang memiliki konsol game generasi terbaru, pastikan untuk miliki TV yang mendukung konten resolusi tertinggi untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Samsung QLED 8K TV Q950TS memberikan gambar yang menakjubkan, hidup dan tajam.

Saat memilih film atau bermain video game, rangkaian Samsung QLED 8K TV jadi pilihan ideal yang menghadirkan pengalaman visual dan audio yang sangat realistis. Kecerdasan Quantum Processor 8K meningkatkan konten dalam berbagai resolusi menjadi konten 8K menggunakan teknologi AI terdepan, yang secara otomatis meningkatkan tekstur, mempertajam tepi gambar, dan meningkatkan kualitas setiap piksel. Fitur Real Game Enhancer+ juga mengoptimalkan pengalaman bermain game dengan menghadirkan gameplay yang lebih halus dengan efek blur dan efek halo minimal.

Samsung The Sero menawarkan keindahan inovatif 360 derajat, sempurna untuk melihat konten media sosial berformat vertikal.

Sebagai alternatif, jika Anda mencari TV yang dapat berubah menjadi mesin media sosial, menampilkan musik, juga untuk menonton acara TV dan film favorit Anda, pastikan untuk memilih Samsung The Sero. Dengan fitur rotasi yang mengoptimalkan pengalaman menonton konten vertikal, The Sero pasti akan jadi bahan pembicaraan semua orang. Cukup mirroring konten dari ponsel, telusuri media sosial dan tantang teman dan keluarga menirukan tarian viral atau uji seberapa fleksibel mereka dengan latihan yoga!

Akhir tahun adalah waktu untuk menjalin ikatan dengan orang yang kita cintai. Di tahun yang penuh tantangan ini, ikatan ini menjadi semakin penting. Jika sulit atau bahkan tidak mungkin untuk berkumpul bersama orang yang kita cintai secara fisik pada akhir tahun ini, ingatlah bahwa pertemuan virtual tetap bisa dilakukan untuk melepas kerinduan. Berdandanlah sebelum melakukan pertemuan virtual, kenakan baju terbaik, koordinasikan makanan yang akan dinikmati bersama secara jarak jauh, mainkan game online dan tonton acara yang sama bersama. Selamat berlibur.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan