Ditengah Pandemi, Nassar Getol Promosikan Bisnis “Donat Kerajaan Seharga Kerakyatan”

0
479
Pojok Bisnis

Pedangdut Nassar yang kini lebih banyak menjadi juri ajang pencarian bakat, memantapkan diri membuka bisnis donat dan kopi dnacoffeeandbrew. Menurutnya bisnis yang dilakoninya ini mengisi waktu di saat pandemi.

“Karena kemarin diam di rumah enggak kerja, daripada nunggu kerjaan mending aku urusin bisnis. Teman artis banyak yang sudah bisnis, aku baru mau bisnis jadi dicoba dulu deh bisnis donat yang sudah ada di depan mata,” ujar Nassar.

Nassar melalui video di channel YouTube Dewi Perssik sadar tak mungkin hanya mengandalkan tabungannya terus-terusan, sehingga ia giat mempromosikan usahanya melalui akun Instagram Nassar @kingnassar88,

Pelantun lagu “Seperti Mati Lampu” ini mengatakan donat yang ia produksi rasanya kerajaan seharga kerakyatan. Bahkan Nassar mengatakan donat yang ia jualan akan ada undian berhadiah 1 unit mobil. Demi menarik pembeli, Nassar mengaku ia akan melayani langsung costumer di setiap weekend.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Halaw hai semua,,, Weekend nihhh hayooo orderr donat Kingnassar yukkk cepetttt @donatkingnassar ato yg di bandung dan sekitarnya juga yg di jawa barat. kalo lagi main ke bandung yuk lgsng datang ke cafenya aja @dnacoffeeandbrew jl. Belitung no 20 segeraaaaaa,” tulis Nassar.

“Biasanya kalo weekend suka ada aku disana yg service kalian jgaaaa.hayooo donat nya banyakkk variann yg gk ada di tempat lainnn donat penyanyi dangdut beda rasanya. hayoooo di tgg di cafe nyaaa @dnacoffeeandbrew jl. Belitung no.20 ato order lngsng ke @donatkingnassar cevattttttttt biar dapat give away 1 unit mobil avanza yukkkkkk,” tambahnya.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan