Bisnis Nagita Slavina Mencorong Ditengah Pademi

0
57

Nagita Slavina selain memiliki suara yang merdu juga memiliki insting bisnis yang tajam. Di tengah pandemi seperti ini beberapa bisnis istri dari Raffi Ahmad ini kian mencorong.

Seperti diketahui, Nagita memiliki bisnis fashion. Mulai dari dress, celana, hingga sepatu. Untuk ‘menyingkirkan’ fashion item yang sudah tidak dipakainya lagi, Nagita menjualnya dengan harga lebih murah sebagai barang preloved atau second dengan merek Loved by Nagita.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Gigi ini juga memiliki lini fashion Chapter 9,. Koleksi fashion ini juga bekerja sama dengan ritel Ramayana sebagai official store-nya.

Di bulan Ramadan lalu, ibu dari Rafatar ini cukup sukses berbisnis mukena dan hijab. Lewat clothing line Nagita Slavina Mukena, Gigi menjual mukena dan hijab premium. Tak tanggung-tanggung, harga satu set mukena berbahan sutera asli ini dibanderol mulai Rp5,3 juta.

Yang paling anyar Ia mengeluarkan produk makanan ringan Nagitoz Snack, yakni snack keripik singkong dengan berbagai rasa. Makanan ringan ini bisa kamu temui di supermarket dan minimarket terdekat atau di beberapa e-commerce.