Huawei Film Awards 2020 Berhadiah $10.000 USD dan HUAWEI Mate 40 Pro  

0
291
Pojok Bisnis

HUAWEI hari ini mengumumkan edisi kedua dari penghargaan festival film terkemuka di seluruh wilayah Asia Pasifik, bertajuk HUAWEI Film Awards 2020 (HFA 2020). HFA 2020 akan menjadi perpanjangan dari kontes pengambilan gambar tahunan NEXT-IMAGE Awards dan menyediakan platform bagi pembuat film kreatif untuk menampilkan karya seni mereka kepada penonton global. Kontes ini akan diadakan dari 18 Desember 2020 hingga 18 Maret 2021 (11:59 PM GMT+8) dan menawarkan kesempatan kepada peserta untuk memenangkan USD 10.000 dan HUAWEI Mate 40 Pro.

Dalam waktu yang sangat singkat, HFA 2020 telah mendapatkan reputasi untuk menemukan dan memelihara bakat kreatif generasi berikutnya, mendorong kreativitas, dan menginspirasi pembuat konten baru untuk mengeksplorasi cara-cara baru dan kreatif pada bidang videografi. Untuk berpartisipasi dalam festival film, pembuat konten harus mengirimkan film pendek yang menggunakan produk dari Huawei yang mendukung konten video yang mutakhir. Dan panjang video tidak boleh lebih dari sepuluh (10) menit. Untuk pendaftaran, akan lebih baik jika calon peserta mendaftarkan dirinya menggunakan PC untuk pengalaman yang lebih baik.

“Dengan pasar pembuat konten seluler yang sedang berkembang yang tumbuh secara eksponensial, ini adalah platform yang bagus bagi pembuat film APAC untuk berbagi karya luar biasa mereka dengan seluruh dunia. HFA 2020 memungkinkan pembuat konten perangkat Huawei untuk mengekspresikan diri, merayakan pencapaian, mempelajari keterampilan baru sambil menginspirasi orang lain, di samudra yang terpisah. Bergabunglah dengan misi kami untuk menghidupkan kisah – dan orang-orang bersama melalui kekuatan positif dari kreativitas,” ungkap Andrew Garrihy, Global Chief Brand Officer of Consumer Business Huawei.

Huawei telah memilih pakar industri terkemuka dari seluruh dunia untuk mengevaluasi pengiriman dan memilih pemenang. Mereka adalah:

Top Mortar gak takut hujan reels
  • Laci Kobulsky – fotografer olahraga ekstrim Slovakia, yang memperjuangkan teknik fotografi kreatif, dan telah bekerja dengan atlet berpengaruh dunia seperti Aaron Hadlow, Alby Rondina, Paula Novotna, Youri Zoon, Gisela Pulido & lainnya, selain memproduksi dokumenter kiteboarding lengkapnya sendiri berjudul “Aaron Hadlow TWENTY”.
  • Emir Shafri – seorang pemimpin kreatif yang didorong oleh cintanya pada “bagaimana jika” yang gila dan menarik, telah memenangkan penghargaan bergengsi, seperti Cannes Lions, Penghargaan Inovasi Interaktif SXSW pertama dari sebuah lembaga Asia, Festival New York, Penghargaan Internasional London, ADDYs, EFFIEs, Spikes, ADFEST dan Rekor Dunia Guinness, selain menjabat sebagai Ketua Juri Malaysian Kancil Awards 2019 dan melatih perusahaan start-up dan sosial.
  • Terry Chan – seorang direktur periklanan China pemenang penghargaan yang telah diakui di Tiger Roar Awards, China Awards dan Effie Awards. Semangatnya yang tak kenal lelah dalam perfilman, membawanya untuk mengarahkan film dokumenternya sendiri di Jerman, Italia, dan Jepang.

Untuk berita lebih lanjut tentang HUAWEI Film Awards 2020 (HFA 2020) dan cara berpartisipasi, silahkan kunjungi komunitas global HUAWEI.

Cara Partisipasi:

LANGKAH DESKRIPSI
Langkah 1: Rekam dan edit video menggunakan perangkat HUAWEI apa pun
Langkah 2: Unggah video yang sudah selesai ke YouTube dan pastikan visibilitas disetel ke publik
Langkah 3: Masuk ke HUAWEI Community Portal
Langkah 4: Isi formulir pendaftaran HFA 2020 dan masukkan tautan URL YouTube
Langkah 5: Kirim sebelum 18 Maret 2021

 

Timeline Perlombaan:

Pembukaan pendaftaran: 18 Desember 2020

Batas waktu pendaftaran: 18 Maret 2021

Periode penjurian kompetisi: 19 Maret 2021 – 18 April 2021

Pengumuman hasil kontes: 19 April 2021

 

Hadiah Perlombaan:

APAC Best Film: $10,000 USD

APAC Honorable Mention: HUAWEI Mate 40 Pro

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan