Bangkrut di Bisnis Kue, Dapur Ayu Ngebul dari Bisnis Makaroni hingga Shampo

0
77

Sosok pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu menarik perhatian publik. Meski karirnya di dunia tarik suara tak semerdu lagu Alamat Palsu, namun kesibukannya di dunia hiburan dan bisnis mampu membawanya eksis.

Wanita yang masih betah menjadi single parent ini diketahui memiliki beberapa bisnis yang cukup menopang keidupannya bersama anak dan keluarganya. Seperti diketahui, Ayu memiliki bisnis Snack, Fashion, Karaoke hingga perabotan mandi.

Namun sayang, bisnis kue kekinian ibu satu anak dengan merek “Kuenya Ayu” yang dimulai November 2017 itu pun harus kandas. Sama dengan bisnis kue selebritas lainnya, Kuenya Ayu ikut gulung tikar meski telah buka di beberapa cabang.

Untung bisnis snack merek Kapok yang berarti Makaroni Depok ini masih mampu bertahan di tengah pademi. Bisnis camilan yang dipasarkan dengan harga 1 toples makaroni Rp 30 hingga Rp 45 ribu, rupanya masih diminati pelanggannya.

Berikutnya Ayu juga bisa menandalkan tambahan pemasaukannya dari bisnis fashion A2T Clothing Line dan A2T Premium. A2T Clothing Line terdiri dari pakaian kasual yang harganya terjangkau, mulai dari 99 ribu. Sementara A2T Premium lebih menyajikan pakaian seperti blouse yang harganya 200 ribuan.

Seperti halnya penyanyi lain, bisnis Ayu Ting Ting karaoke keluarga milik wanita berkulit putih ini sempat terdampak pandemi. Meski demikian, selain 3 cabang Jakarta, Ayu juga telah memiliki cabang di Makassar, Lampung dan Palembang. Bahkan tahun ini ia sedang menyiapkan cabang lainnya di Balikpapan, Bengkulu, Cirebon dan dibeberapa kota besar lainnya.

Yang menarik adalah bisnis peralatan mandi Ayu Ting Tng dengan brand Ayting and Bqiss Profesional Product. Juga mendapat sambutan baik dari masyarakat dengan mengeluarkan produk seperti shampo, kondisioner dan sabun mandi untuk dewasa sekaligus anak-anak.