Gisel Ingin Madame Gie Bisa One Stop Shopping

0
53

Artis yang namanya sedang mewarnai pemberitaan karena beredar video tak senonoh mirip dirinya, tak menyurutkan Gisella Anastasia fokus mengembangkan bisnis kecantikan miliknya. Mantan istri Gading Marten ini sudah 2 tahun mengelola bisnis kecantikan yang diberi nama Madame Gie.

“Lihat perkembangan Madame Gie sih di usia 2 tahun ini bangga banget, bangga, terharu dan percaya dirilah untuk bersaing dengan produk kosmetik lainnya,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Memasuki tahun ketiganya, Gisel ingin terus mengembangkan bisnisnya dengan berbagai produk kosmerik lainnya. “Kita berharap variannya makin banyak, lebih lengkap, sehingga orang kalau belanja di Madam Gie bisa one stop shopping,” ujarnya.

Giselle juga bersyukur meskipun diterpa pandemi Covid-19. Bisnisnya masih terus berjalan dan tetap memproduksi barang. “Walaupun sekarang kan lagi kondisi prihatin karena pandemi Covid-19, tapi kami dari Madame Gie bisa tetap hadir untuk semuanya,” terang ibu satu putri ini.

Bersyukur mampu membawa bisnisnya berusia 2 tahun, kekasih Wijin ini memiliki rencana mengembangkan bisnis lainnya. “Kalo soal bisnis selain Madame Gie mau apa, udah ada sih beberapa di kepala aku, lagi mulai dikerjain juga, tunggu aja ya,” tutupnya.