Telkomsel dan JakTent Hadirkan The NextDev Summit 2020, Beri Wadah Inklusif Pelaku Industri Kreatif Digital

0
959
Pojok Bisnis

Telkomsel kembali menghadirkan The NextDev Summit tahun ini, memperkuat komitmen perusahaan dalam memberikan wadah komprehensif bagi para penggiat industri kreatif digital di Indonesia. Pada tahun kedua pelaksanaannya, The NextDev Summit berkolaborasi dengan Jakarta Content Week (JakTent) guna menghadirkan konferensi teknologi yang menghubungkan para pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang. Seluruh rangkaian kegiatan dalam The NextDev Summit 2020 dan Jaknent dapat ditonton melalui situs resmi JakTent di www.jaktent.com.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, “Kami sangat antusias menghadirkan kembali The NextDev Summit, yang pada tahun 2020 ini kami kolaborasikan dengan Jakarta Content Week. Kemitraan ini kami harap mampu meningkatkan literasi digital dan budaya bagi para penggiat industri kreatif Indonesia, dan mendorong mereka semua agar dapat terus berkembang melalui keunikannya masing-masing hingga ke level internasional. Mengingat sebagian besar dari para pelaku industri kreatif di dalam negeri merupakan UMKM, kami percaya bahwa kolaborasi The NextDev dengan Jakarta Content Week juga dapat memberikan wadah dan akses yang baik bagi para entrepreneur maupun content creator dalam upaya mereka menjangkau pasar yang lebih luas dan membangun relasi baru dengan para mitra bisnis potensial.”

JakTent merupakan ajang internasional yang diselenggarakan oleh Frankfurter Buchmesse dan Yayasan 17.000 Pulau Imaji pada 11-15 November 2020. Acara ini mengumpulkan para penggiat industri kreatif di berbagai bidang untuk saling menginspirasi dalam berbagai kegiatan, mulai dari seminar, lokakarya, ekshibisi, hingga festival. JakTent bertujuan untuk memberikan akses dan kesempatan yang luas bagi para pelaku industri kreatif Tanah Air dalam membawa karyanya ke pasar yang lebih luas, baik lokal maupun global, sekaligus mendorong Indonesia menjadi creative industry hub di kawasan Asia Pasifik.

Sedangkan The NextDev Summit 2020 merupakan konferensi teknologi yang menghubungkan para pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang, mulai dari tech-enthusiasts, startup, komunitas, hingga investor. Pada edisi keduanya, acara ini secara konsisten mendorong perkembangan para pelaku industri kreatif digital melalui kolaborasi bersama para pemain kunci di bidangnya masing-masing. The NextDev Summit 2020 akan berlangsung di dalam rangkaian acara JakTent pada 15 November 2020 dan melibatkan figur-figur lintas bidang, seperti Setyanto Hantoro (Direktur Utama Telkomsel), Wishnutama (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Alfatih Timur (CEO Kitabisa), Andy F. Noya (Pendiri BenihBaik), Arie Kriting (sineas), hingga Rossa (penyanyi).

Top Mortar gak takut hujan reels

“Bersama JakTent, The NextDev Summit ingin menciptakan wadah berdampak nyata bagi para pelaku industri kreatif digital serta mempromosikan kontribusi nilai tambah ekonomi digital dan kreatif. Momentum ini adalah saat yang tepat bagi kita semua yang terlibat di dalam industri untuk menunjukkan antusiasme, potensi, dan kemampuan yang dimiliki para talenta digital Indonesia dalam persaingan global,” pungkas Setyanto.

Masyarakat dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti rangkaian kegiatan JakTent dan The NextDev Summit 2020 melalui laman register.jaktent.com. Pendaftar kemudian dapat memilih kelas yang diinginkan dari ratusan sesi dan konten yang ada di website www.jaktent.com. Khusus rangkaian acara The NextDev Summit 2020 pada 15 November 2020 mendatang masyarakat dapat menontonnya secara gratis.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan