Huawei Luncurkan Serial Perangkat Audio Andalan Terbaru dengan Kualitas Suara Unggul

0
280
Pojok Bisnis

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini resmi meluncurkan lini perangkat audio terbarunya, HUAWEI FreeBuds Pro, FreeLace Pro, dan FreeBuds Studio. Produk-produk ini menghadirkan pengalaman suara cerdas terbaru yang dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancelling (ANC), desain premium, dan audio berkualitas tinggi dimanapun dan kapanpun pengguna menikmati musik atau mengobrol.

HUAWEI FreeBuds Pro yang dibandrol dengan harga Rp. 2,299,000 hadir dalam balutan warna Silver Frost dan Carbon Black. Untuk HUAWEI FreeBuds Studio, dibandrol dengan harga Rp 4.299.000 dan tersedia dalam warna Hitam. Sedangkan HUAWEI FreeLace Pro dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 dan hadir dengan dua warna menawan yaitu Carbon Black dan Spruce Green.

HUAWEI FreeBuds Pro dibandrol dengan harga Rp 2.299.000 dengan keuntungan seperti FreeBuds Pro Case, VIP Service (one to one online service). Konsumen bisa mendapatkannya di Shopee mulai dari hari ini, 22 Oktober 2020, hingga 29 Oktober 2020. Konsumen juga bisa mendapatkannya di semua toko resmi Huawei di berbagai platform e-commerce lain, Erafone, Urban Republic dan semua toko offline resmi Huawei mulai dari 30 Oktober 2020. Pengguna Huawei juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp 200.000 mulai tanggal 30 Oktober 2020 di HUAWEI Member Center.

Untuk HUAWEI FreeLace Pro harganya akan menjadi Rp 1.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service). Konsumen bisa mendapatkannya di semua toko resmi Huawei di berbagai platform e-commerce, toko offline Erafone, Urban Republic dan semua toko resmi offline Huawei mulai dari 30 Oktober 2020. Pengguna Huawei juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp 100.000 dari HUAWEI Member Center.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sedangkan untuk HUAWEI FreeBuds Studio akan dibandrol dengan harga Rp 4.299.000 dengan keuntungan VIP Service (one to one online service). Produk ini bisa dipesan mulai dari 30 Oktober hingga 30 November 2020 di Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace. Serta seluruh toko resmi offline Huawei. Seperti produk lainnya, pengguna Huawei bisa mendapatkan voucher member center senilai Rp 300.000 untuk Freebuds Studio.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan, “Perangkat audio Huawei selalu berdedikasi pada misi untuk menghadirkan suara paling murni tanpa distorsi dan gangguan latar belakang untuk pengalaman audio yang paling imersif. Melihat antusiasme dan kepuasan konsumen Indonesia untuk perangkat audio generasi sebelumnya, kini kami menghadirkan perangkat audio cerdas terbaru untuk konsumen muda yang dinamis, stylish, pencari desain elegan dan premium dengan memadukan teknologi, suara berkualitas tinggi serta kenyamanan untuk dipakai”.

Huawei FreeBuds Pro

Sebagai produk audio andalan terbaru dan tercanggih dari Huawei, HUAWEI FreeBuds Pro memberikan kualitas audio yang luar biasa. HUAWEI FreeBuds Pro adalah earphone peredam bising dinamis cerdas pertama di dunia yang menampilkan desain unik dengan kenyamanan pas. Dengan bobot yang ringan sebesar 60 gram, serta bahan

yang ramah lingkungan dan aman. Keunggulan audio FreeBuds Pro juga dilengkapi dengan Penyesuaian EQ Dinamis Ultra-Magnetik 11mm, fitur baru yang menggunakan data dari mikrofon in-ear untuk secara otomatis mengoptimalkan suara sesuai dengan tipe telinga pengguna. Dengan Intelligent Dynamic Active Noise Cancellation, HUAWEI FreeBuds Pro memiliki mode suara spesial; Mode Awareness dan Mode Voice, Fusion Call Noise Cancellation dengan Sistem 3-Mic, Bone Sound Sensor dan Algoritma Advanced Noise Awareness.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro adalah earphone Bluetooth antena ganda pintar pertama di dunia. Pada HUAWEI FreeBuds Pro, setiap earphone dilengkapi dengan dua antena Bluetooth yang menawarkan jangkauan sinyal Bluetooth 360° omnidirectional untuk koneksi yang lebih stabil. Dengan mengaktifkan active noise cancellation, baterai dapat bertahan hingga 4,5 jam sedangkan jika tidak mengaktifkannya, baterai dapat bertahan selama 7 jam penuh tanpa perlu mengisi daya dengan wadah pengisi daya yang disertakan.

Huawei FreeBuds Studio

Sebagai headphone over-ear nirkabel pertama Huawei, HUAWEI FreeBuds Studio diciptakan dengan tujuan untuk menghadirkan headphone nirkabel terbaik yang menggabungkan kenyamanan serta kinerja audio berkualitas tinggi dengan kemampuan peredam bising yang terkemuka, memungkinkan pengguna untuk memakainya dengan nyaman dalam kehidupan sehari-hari baik untuk pekerjaan maupun hiburan. HUAWEI FreeBuds Studio mewujudkan konsep estetika geometris, desain premium dan minimalis yang terinspirasi oleh Gramophone, juga dirancang dengan mengutamakan kenyamanan.

Lengan headband logam baja tahan karat berdiameter 7 mm berbentuk bulat dan harmonis, tidak seperti desain lebar dan datar dari lengan headband tradisional. Headband HUAWEI FreeBuds Studio dapat mempertahankan tingkat fleksibilitas dan daya tahan yang tinggi, memiliki kelengkungan maksimum 150 derajat, dan dapat diperpanjang hingga 40mm agar sesuai dengan lebih banyak bentuk kepala dan memungkinkan lebih banyak orang untuk memakainya dengan aman.

Lapisan luar HUAWEI FreeBuds Studio terbuat dari kulit protein yang lembut dan ramah terhadap kulit, hal ini juga meningkatkan kenyamanan dalam pemasangan di telinga, sementara lapisan kain nilon di dalam memastikan adanya sirkulasi udara sekaligus menghalangi kebisingan dari luar, sehingga nyaman dipakai.

HUAWEI FreeBuds Studio memiliki fitur sistem peredam bising yang kuat dan menawarkan kemampuan peredam bising yang terkemuka, hingga 40dB. Dengan kualitas suara high-definition 48kHZ, HUAWEI FreeBuds Studio dapat dengan sempurna menghadirkan pengalaman mendengarkan musik dalam tingkat HiFi. Huawei memutuskan untuk menggunakan diafragma polimer 4 lapis 40mm pada HUAWEI FreeBuds Studio.

HUAWEI FreeBuds Studio didukung oleh chip decoding audio canggih yang biasa digunakan pada perangkat berkualitas HD. Dengan rentang dinamis yang lebih tinggi, chip dapat secara efektif mengurangi distorsi sinyal audio dan kebisingan di luar untuk menghasilkan suara yang murni dan detail. HUAWEI FreeBuds Studio memiliki struktur insulasi suara lapisan ganda “TAT” yang inovatif dengan teknologi peredam bising hibrida 4 mikrofon.

Dynamic Active Noise Cancellation memiliki mode hear-through ganda dalam berkomunikasi. HUAWEI FreeBuds Studio juga merupakan headphone nirkabel dual-antena pintar pertama di dunia dan memiliki fitur SuperCharge, pengisian daya 10 menit dengan HUAWEI SuperCharge dapat menyediakan 5 jam pemutaran musik dengan peredam bising aktif dan daya untuk pemutaran musik terus menerus selama 20 jam dapat terisi penuh hanya dalam 70 jam menit.

Huawei FreeLace

HUAWEI FreeLace Pro adalah neckband earphone dengan peredam bising aktif ganda dan audio hear-through, serta peredam bising dengan 3 mikrofon. Desain earbud yang ringan dan premium untuk kenyamanan, HUAWEI FreeLace Pro memiliki berat hanya 34g, hadir dengan 3 pilihan earbud dan bahan premium Kabel Silikon Cair yang fleksibel dan ramah kulit. HUAWEI FreeLace Pro memiliki sepasang driver dinamis 14,2 mm dan mode game dengan latensi rendah. Codec audio nirkabel yang telah dioptimalkan memungkinkan HUAWEI FreeLace Pro untuk sangat menurunkan latensi audio dalam game hingga serendah 150ms.

Saat pengguna bermain game dengan earphone aktif, ponsel akan secara otomatis mengaktifkan mode game untuk meminimalkan latensi audio. HUAWEI FreeLace Pro memiliki Saklar Magnetik yang tertanam di bagian belakang setiap earbud. Saat pengguna tidak mengenakan earphone, mereka dapat menyatukan dua earbud dan meletakkannya dengan rapi di dada.

HUAWEI FreeLace Pro hadir dengan berbagai fitur untuk meningkatkan kenyamanan pengguna sehari-hari, mulai dari masa pakai baterai hingga HUAWEI HiPair. HUAWEI FreeLace Pro memiliki baterai polimer lithium-ion 150mAh built-in. Saat perangkat terisi penuh, perangkat dapat mencapai penggunaan maksimal 24 jam dengan ANC nonaktif, 16 jam ANC aktif, dan 11 jam waktu bicara dengan ANC nonaktif.

Dengan fitur Pengisian Cepat Huawei, HUAWEI FreeLace Pro dapat memutar musik selama 5 jam dengan ANC nonaktif hanya dengan pengisian daya 5 menit. Pasangan cepat HUAWEI HiPair USB-C memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain. HUAWEI FreeLace Pro juga dilengkapi remote in-line intuitif yang memiliki tombol fisik dan earbud yang mendukung input sentuh. Pengguna dapat menggunakan remote untuk menghidupkan atau mematikan earphone, memasangkannya melalui Bluetooth, mengangkat atau mengakhiri panggilan, mengontrol musik dan banyak lagi.

“Kami sangat senang akhirnya dapat menghadirkan produk-produk yang benar-benar mewakili komitmen dan upaya Huawei dalam inovasi teknologi sekaligus memadukannya dengan desain premium dan bergaya. Semoga konsumen kami dapat menikmati teknologi Active Noise Cancellation (ANC) sejati dan merasakan pengalaman audio yang luar biasa saat melakukan panggilan atau mendengarkan lagu dimanapun dan kapanpun,” tutup Khing Seng.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan