Nokia C1 Baru Layar Makin Lebar, Baterai Tahan Seharian dengan Harga Terjangkau

0
458
Pojok Bisnis

HMD Global, the home of Nokia phones, menghadirkan smartphone Nokia C1, ponsel yang dirancang untuk beraktifitas secara online kapanpun, dimanapun. Dengan layar  5.45” yang impresif, para fans dapat menyaksikan video favorit dan mendengarkan musik. Dengan  aplikasi lebih ringan, Anda dapat menyimpan hingga 3.000 lagu atau video sepanjang 24 jam untuk  ditonton secara offline, menghemat penggunaan data. Dikombinasikan dengan umur baterai seharian  penuhi, Anda punya perangkat yang cukup kuat untuk menonton, mendengar musik dan ngobrol dari  matahari terbit hingga terbenam.

Karel Holub, General Manager, HMD Global, Indonesia menyampaikan: “Seiring kebutuhan konsumen di Indonesia untuk meng-upgrade dari ponsel fitur ke smartphone,  kami ingin memastikan yang kami tawarkan adalah sebuah perangkat dengan kualitas, kehandalan  dan kemudahan dalam penggunaan dari brand Nokia. Kami merancang Nokia C1 sebagai ponsel yang  terjangkau, menawarkan kombinasi antara layar sebesar 5,45” dan umur baterai sehariani. Sebagai  bukti nyata kualitas ponsel Nokia, kami menawarkan layanan garansi berupa penggantian Nokia C1  selama masa garansi masih berlaku.”

Online dengan nyaman 

Layar 5,45” yang impresif akan membuat Anda nyaman beraktifitas online, baik bekerja maupun  menikmati video favorit. Dengan AndroidTM 9 Pie (Go edition), Nokia C1 dirancang untuk  mengoptimalkan ruang penyimpan, artinya Anda dapat menyimpan lebih banyak dokumen penting  ataupun konten favorit. Nokia C1 hadir dengan internal storage yang dapat menyimpan hingga 3.000  lagu atau video sepanjang 24 jam, dan dengan kartu micro SD Anda dapat menambahkan kapasitas  hingga 64 GB. Hadir dengan umur baterai sehariani, Nokia C1 benar-benar menjadi smartphone pilihan  untuk beraktifitas secara online, memungkinkan Anda menyimpan aplikasi penting, serta ngobrol  seharian penuh.

Top Mortar gak takut hujan reels

Tampilan yang mencuri perhatian 

Nokia C1 mencuri perhatian Anda dengan finishing metalik yang gaya. Dibuat dari bahan  polycarbonate yang tahan lama, mampu menahan benturan pada pemakaian sehari-hari dan tetap terlihat cantik. Penutup yang dapat dilepas memungkinkan Anda membuka baterai bila diperlukan.

Ambil foto dan jadikan lebih berkualitas 

Selfie Anda menjadi lebih keren dengan kamera depan 5MP dengan flash, yang membantu Anda  mendapatkan foto sempurna bahkan dalam kondisi redup. Selain itu, kini Anda dapat melakukan  panggilan dengan video, baik siang maupun malam. Dengan kamera belakang 5MP, Anda dapat  mengabadikan momen berkesan. Arahkan dan ambil foto-foto memukau dengan auto-focus pada  kamera belakang.

Lihat dan edit foto secara offline dengan Gallery Go; galeri yang ringan, cepat dan offline pada ponsel  Anda. Nikmati kemampuan edit dengan sekali sentuh yang mudah untuk menghidupkan kembali  momen mengesankan dengan pengaturan otomatis – secara offline.

Tombol Google Assistantii – Cara tercepat mengakses Google Assistant 

Ponsel Nokia C1 hadir dengan akses yang memudahkan untuk menggunakan layanan inovatif seperti  Google Assistant, membantu Anda menyelesaikan banyak hal dalam keseharian, bahkan ketika dalam  perjalanan. Untuk mengaktifkan, tekan tombol Google Assistant dan Anda dapat mengetahui info  terkini – cuaca, berita, olah raga, menelpon keluarga, memutar video dan banyak lagi.

Android 9 Pie (Go edition): Ready. Set. Go. 

Para pengguna dapat memanfaatkan berbagai pilihan baru dengan Android 9 Pie (Go edition),  memudahkan akses ke YouTube Go, membantu mengunduh, menonton dan berbagi video dengan  ruang penyimpan terbatas dan pada jaringan yang lambat. Ini artinya Anda dapat menonton video  favorit secara offline, selain menggunakan aplikasi bermanfaat seperti Google Maps di Google Play  Store.

Android 9 Pie (Go edition) dibuat lebih ringkas, lebih cepat dan lebih aman dari sebelumnya, sehingga  Anda dapat melakukan lebih banyak hal. Misalnya, Google Maps Go menyediakan informasi lokasi  Anda, informasi lalu lintas terkini dan petunjuk arah, termasuk informasi kereta api, bis dan angkutan  kota lainnya. Anda bahkan dapat mencari dan menemukan nomor telepon, alamat dan informasi  tentang berbagai tempat.

Harga dan ketersediaan 

Nokia C1 hadir dengan pembaruan keamanan selama 2 tahun, dalam pilihan warna Black dan Red.  Para fans dapat membeli Nokia C1 dengan harga ritel Rp. 849.000 dengan tambahan: • Paket dari Axis: 100 GB kuota aplikasi + telepon 12.000 menit ke sesama Axis & XL selama 60  hari dan 31 GB di semua jaringan + akses Tiktok 1 GB per bulan selama 1 tahun.  • Perlindungan perangkat dari Qoala

Selama program pre-order yang berlangsung 17 – 28 September 2020, pembelian melalui gerai  erafone di seluruh Indonesia akan mendaptakan tambahan voucher sebesar Rp. 50.000.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Nokia C1, kunjungi  https://www.nokia.com/phones/id_id/nokia-c-1

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan