Huawei Super Sale 10.10 Ajang Lengkapi Gadget Hebat Ekosistem Cerdas Anda

0
240
Pojok Bisnis

Huawei berkomitmen untuk terus dapat menghadirkan produk terbaik bagi konsumen  Indonesia, baik smartphone, tablet, smartwatch, dan produk ekosistem Huawei lainnya. Melanjutkan kesuksesan  program promo Super Sale 9.9 pada 9 September 2020 lalu, kini Huawei kembali menawarkan program promo pada  bulan Oktober ini. Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan para konsumen setianya melalui program 10.10  Super Sale “Double My Wishes” mendatang, Huawei menghadirkan lebih banyak penawaran menarik lainnya.  Adapun produk yang ditawarkan adalah HUAWEI Watch Fit dan HUAWEI Watch GT 2e untuk smartwatch, dan  HUAWEI MatePad untuk Tablet.  

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, menjelaskan “Kami ingin  berterima kasih kepada konsumen setia kami dan berniat untuk mendukung aktivitas sehari-hari mereka melalui  program ini. Kami berharap para konsumen dapat menikmati setiap keuntungan dan jangan lewatkan kesempatan  besar ini.” 

“Saat ini tablet menjadi salah satu perangkat elektronik yang diminati, baik untuk tetap terkoneksi dan mendukung  berbagai aktivitas agar tetap produktif. Tablet saat ini juga digunakan untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) bagi  pelajar maupun mahasiswa. Seperti yang kita ketahui, saat ini beragam aktivitas masih dilakukan dari rumah sesuai  dengan anjuran pemerintah. Tablet, menjadi salah satu pilihan untuk tetap dapat produktif, dan belajar,” ujar Khing  Seng.  

HUAWEI MatePad 

Top Mortar gak takut hujan reels

HUAWEI MatePad menghadirkan hiburan yang lebih mendalam, fitur pembelajaran yang efisien, dan pengalaman  interaksi yang cerdas dan mulus bagi para pengguna, dengan layar FullView 10,4 inci yang memiliki fitur Eye Comfort,  FollowCam, fitur cerdas lainnya dan chipset Kirin 810 yang kuat, tablet ini adalah pendamping ideal untuk belajar,  hiburan, dan berbagai aktivitas lainnya.  

HUAWEI MatePad mendukung Histen 6.0 untuk mendorong efek suara stereo 3D. Musik dan film akan terdengar  lebih mendalam dari sebelumnya dengan empat speaker Harman Kardon yang memiliki amplitudo tinggi, serta  menampilkan desain inovatif. Untuk kinerja, HUAWEI MatePad ini ditenagai oleh Kirin 810, chipset AI yang kuat dan  efisien berukuran 7nm. Perangkat ini memiliki fitur Multi-screen Collaboration memungkinkan pengguna  menghubungkan smartphone HUAWEI mereka dengan HUAWEI MatePad dan menggunakan dua perangkat secara  bersamaan dalam satu layar. Setelah proses pairing atau pemasangan, data dapat ditransfer dengan melakukan  tindakan drag and drop.  

Hal menarik lainnya adalah HUAWEI MatePad mendukung untuk smart keyboard dan HUAWEI M-Pencil yang  memudahkan pengguna untuk mencatat dan menangkap inspirasi yang didapat. Selain itu, HUAWEI MatePad  memiliki mode Eye Comfort yang mengurangi cahaya biru layar lebih jauh, serta mode eBook yang 

menginformasikan pengguna ketika mereka tidak menggunakan perangkat dalam kondisi optimal. Fitur baru, Kids  Corner, pun hadir di HUAWEI MatePad menawarkan zona aman bagi anak-anak untuk belajar dan bermain dengan  tablet yang dapat diatur oleh orang tua. 

Untuk mencari berbagai aplikasi, dapat mengunduh aplikasi yang diinginkan melalui AppGallery. Selain itu, Petal  Search juga dapat digunakan untuk mencari aplikasi pada HUAWEI MatePad.  

HUAWEI Watch Fit 

HUAWEI Watch Fit memiliki baterai yang tahan lama, bezel ultra tipis yang memukau, layar HD yang besar, dan  desain bodi yang ringan untuk menawarkan hasil akhir yang menawan dan pengalaman pemakaian yang nyaman.  HUAWEI Watch Fit hadir dengan 12 animasi fitness course, 96 mode latihan, dan fitur health tracking termasuk SpO2,  detak jantung, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan tingkat stres untuk memungkinkan pengguna meningkatkan  kualitas hidup. HUAWEI Watch Fit adalah jam tangan olahraga pintar yang nyaman, mudah digunakan, profesional,  dan ringan yang memenuhi semua kebutuhan pengguna, hadir dalam tiga pilihan warna yang menarik dan trendy yaitu Graphite Black, Mint Green, dan Cantaloupe Orange. 

HUAWEI Watch GT 2e 

HUAWEI WATCH GT 2e memiliki 100 mode latihan olahraga. Ada 15 mode latihan profesional termasuk delapan  kegiatan di luar ruangan (lari, berjalan, mendaki gunung, hiking, lintasan lari, bersepeda, berenang di perairan  terbuka, triathlon) dan tujuh kegiatan dalam ruangan.  

HUAWEI WATCH GT 2e juga mendukung 85 mode latihan khusus yang mencakup enam kategori olahraga: ekstrem,  rekreasi, kebugaran, olahraga air, permainan bola, dan olahraga musim dingin.  

HUAWEI WATCH GT 2e memiliki penyimpanan internal besar yang dapat menyimpan sekitar 500 lagu mp3. Dengan  HUAWEI Music dan headphone Bluetooth, pengguna dapat menikmati daftar putar latihan khusus mereka selama  pelatihan. HUAWEI WATCH GT 2e dilengkapi dengan chip Kirin A1 milik HUAWEI untuk memberikan daya tahan  baterai selama dua minggu, membantu pengguna untuk melakukan manajemen kebugaran dan kesehatan secara  aktif dan komprehensif. 

MatePad T8 

HUAWEI MatePad T8 memiliki body yang ringan, yakni 310gr. Meskipun demikian, HUAWEI MatePad T8 dilengkapi  dengan layar 8,0 inci yang jernih dan cerah. Dengan resolusi 1280*800, warna dan detik tampilan tampak lebih jelas  untuk memberikan pengalaman bekerja, belajar atau menonton acara kesukaan yang luar biasa. Rasio 80% screen to-body dan ultra narrow 4,9mm memberikan penggunaan layar yang lebih luas. 

HUAWEI MatePad T8 dilengkapi dengan chipset octa-core yang kuat dengan frekuensi utama hingga 2.0GB,  memberikan kecepatan pemrosesan yang maksimal, sehingga pengguna mendapatkan pengalaman pemakaian  tablet yang mulus dan cepat. Dengan daya baterai 5100 mAh, HUAWEI MatePad T8 dapat memenuhi kebutuhan  hiburan maupun studi pengguna. Dengan sistem yang telah dioptimalkan untuk kinerja, EMUI 10, HUAWEI MatePad  T8 mempunyai berbagai fitur pintar yang memanfaatkan teknologi HUAWEI sepenuhnya yang secara mendasar  mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka. 

HUAWEI MatePad T8 mendukung anak-anak untuk dapat merangkul semua manfaat tablet pintar dengan empat  modul dasar di dalam Kids Corner; Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting tanpa membuat orang tua  khawatir. HUAWEI MatePad T8 menghadirkan konten edutainment (education dan entertainment) dan mendukung  berbagai opsi kontrol orang tua bagi orang tua untuk mengawasi penggunaan tablet anak. HUAWEI MatePad T8  dilengkapi mode eye comfort, memfilter blue light hingga 50% yang dapat berbahaya bagi mata anak, melindungi  mata anak dengan memberi notifikasi mereka ketika Anak menggunakan tablet dalam postur yang buruk, seperti  saat anak berbaring di tempat tidur saat menggunakan tablet. 

Khing Seng menjelaskan, pada promo 10.10 Super Sale “Double My Wishes” yang berlangsung mulai 1 hingga 10  Oktober, HUAWEI MatePad dijual dengan harga Rp 4.299.000 mendapatkan cashback Rp 400.000 jika membeli  MatePad Keyboard. MatePad Keyboard senilai Rp 699.000. Juga mendapatkan bonus MatePad Flip cover. 

Kemudian HUAWEI Watch Fit seharga Rp 1.399.000 dan selama promo mendapatkan bonus Sport Waist Bag. Dan,  HUAWEI Watch GT 2e seharga Rp 2.199.000 dan mendapatkan cashback Rp 400.000. Lalu MatePad T8 Rp 1.649.000  dan hadiah Sport Waist Bag. 

Untuk mendapatkan promo tersebut, konsumen dapat mendatangi HUAWEI High-end Experience Store (HES), untuk  wilayah Jakarta dan Banten di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall II, Emporium Mall, dan Summarecon Mall  Serpong. Untuk Surabaya di Plaza Tunjungan, Pakuwon, Galaxy Mall 3, dan Plasa Marina. Dan, di Medan di Deli Park.  Promo ini juga bisa didapatkan di Erafone, dan toko lainnya.  

Syarat dan Ketentuan berlaku untuk semua penawaran promosi. Ingin tahu lebih banyak tentang produk HUAWEI  atau Super Sales HUAWEI 10.10? Anda bisa mengunjungi https://consumer.huawei.com/id/ 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan