Raffi-Nagita Ingin Bawa RANS Entertainment Go Public

0
708
Raffi Ahmad Nagita Slavina Instagram
Pojok Bisnis

Presenter, sekaligus produser serta pebisnis di ranah hiburan Raffi Ahmad yang sukses membawa bisnis dengan bendera Rans Entertainment ingin meebarkan sayap bisnisnya. Raffi mempunyai mimpi membuat Rans Entertainnent IPO.

Menurutnya, peluang bisnis industri digital sangat besar, karena orang mulai beralih ke layanan digital daripads televisi. Karena itu, dia optimistis jika bisnis digital Rans Entertainment akan berpotensi positif ke depannya.

“Peluang pasar digital itu besar, dan bisa menjangkau seluruh kalangan. Misalnya saya bisa menjangkau kalangan pria karena nama saya, kalangan ibu-ibu karena nama Nagita istri saya, dan kalangan anak-anak lewat Rafathar anak saya,” katanya.

Sebelumnya, Raffi mengaku pesimistis digital bisa menghasilkan. Bahkan, ketika Nagita mengajaknya beralih ke digital daripada televisi dia sempat menolaknya.

PT Mitra Mortar indonesia

“Aku dulu bilang sama Nagita, aku di tivi aja, silakan uang digital buat kamu semua, ternyata sekarang penghasilannya gak nyangka,” tambahnya sambil tertawa.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan