Begini Behind the Scenes Pembuatan Desain Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

0
358
Pojok Bisnis

Bagi Samsung, menentukan desain smartphone adalah tentang bagaimana desain tersebut mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen. Pasalnya, desain bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk menentukan smartphone yang akan menemani keseharian konsumen karena ia akan banyak berinteraksi dengan perangkat tersebut dalam menjalani rutinitasnya. Maka dari itu, keindahan warna hingga bentuk yang membuat tangan nyaman dalam menggenggam menjadi nilai tambah sebuah smartphone bagi pelanggan.

Samsung Galaxy Note20 Series hadir dengan dengan tema desain yang premium dan timeless yang menjadi nilai tambah dari seri smartphone tersebut. Baik Samsung Galaxy Note20 maupun Note20 Ultra hadir dengan varian warna netral namun tetap menunjukkan kesan mewah yang memberikan kenyamanan pengguna semakin lama ia melihatnya. Hal tersebut terlihat dari varian warna utama dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, yaitu Mystic Bronze.

Mystic Bronze lahir dari warna perunggu dengan tone yang telah disempurnakan dan sedikit penambahan warna ungu untuk menciptakan warna yang timeless namun tetap sophisticated. Samsung telah melakukan berbagai analisis terhadap riset dan tren warna terkini untuk menciptakan Mystic Bronze serta varian-varian warna lain dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Untuk memperkuat tema premium dan timeless, Samsung memberikan Texture Haze Finishing di bagian belakang dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra yang menciptakan aksen lembut pada warna sehingga menunjukkan kesan mewah pada smartphone. Tidak hanya itu, Texture Haze Finishing juga mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam memegangnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Warna yang memanjakan mata pada Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra turut dipadukan dengan bentuk perangkat yang juga mempertahankan tema premium dan timeless. Ada tiga nilai utama dari bentuk Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, yaitu Minimal, Extrusion, dan Geometric, yang bisa terlihat dari desain kamera pada kedua smartphone tersebut.

Nilai Extrusion hadir melalui detail yang tegas dari kamera, menjadikannya salah satu pusat perhatian dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. Penempatan dan bentuk penampang kamera pun mendukung nilai Geometric. Sedangkan nilai Minimal terlihat dari bentuk yang sederhana yang meningkatkan kesempurnaan secara keseluruhan dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Secara spesifik, Samsung memang ingin meningkatkan tingkat kesempurnaan pada detail dari sebuah kamera di smartphone. Spesifikasi premium pada kamera Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra diperkuat dengan tampilan yang memberikan bentuk terbaik dari sebuah kamera smartphone layaknya sebuah kamera profesional. Pengguna bisa melihat bagaimana kesempurnaan dan kedalaman dari instrumen optik mampu merepresentasikan sebuah kamera smartphone dengan teknologi dan spesifikasi tertinggi saat ini.

“Sejak Samsung Galaxy Note pertama meluncur, seri ini telah menjadi pionir phablet dan menetapkan standar akan jenis perangkat tersebut, termasuk dari segi desain. Maka dari itu, Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra tetap mempertahankan DNA dari Samsung Galaxy Note Series dan hadir dengan desain premium dan timeless sehingga saat pandangan mata tertuju pada perangkat ini, maka konsumen akan langsung mengenalinya sebagai Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra,” ujar Verry Octavianus Mobile Product Manager Samsung Electronics Indonesia.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan