Huawei Raih Dua Penghargaan Award EISA, Best Smartphone Camera dan Best Smartwatch

0
440
Pojok Bisnis

Huawei Consumer Business Group (CBG) menerima dua penghargaan dari European Image and Sound Association (EISA), sebuah grup yang terdiri dari 55 majalah elektronik konsumen paling terkemuka di dunia. HUAWEI P40 Pro dinobatkan sebagai “EISA Smartphone Camera 2020-2021” oleh EISA, bersama dengan HUAWEI WATCH GT 2, yang memenangkan penghargaan “Best Smartwatch 2020-2021.”

EISA menyebut HUAWEI P40 Pro sebagai “juara sejati di kelasnya”, memuji kemampuan kamera ponsel, teknologi layar dan desain yang mewah. Pujian yang tinggi juga diberikan untuk HUAWEI WATCH GT 2 mengklaim bahwa “jam tangan modern klasik telah lahir”, berkat desain jam tangan yang cerdas dan sejumlah fitur kebugaran.

Kevin HoPresident of Handset Business, Huawei Consumer Business Group mengatakan “Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kemenangan beruntun kami dengan EISA dan senang dengan pengakuan dari dua produk kami yang menonjol, HUAWEI P40 Pro dan HUAWEI WATCH GT 2. Dengan setiap perangkat, Huawei berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman baru dan menarik bagi konsumen, dari jam tangan pintar yang dapat meningkatkan batas olahraga Anda dengan HUAWEI WATCH GT 2 hingga ponsel cerdas yang mendobrak batasan fotografi ponsel cerdas dengan HUAWEI P40 Pro.”

EISA mengakui HUAWEI P40 Pro yang didesain mewah sebagai pendamping yang sempurna bagi mereka yang menggunakan smartphone untuk mengambil foto yang menakjubkan. EISA percaya bahwa HUAWEI P40 Pro menandai kemajuan mengesankan lainnya dalam fotografi smartphone. Penghargaan ini dimenangkan sebagai hasil dari kemampuan fotografi yang tak tertandingi dari HUAWEI P40 Pro, dari Ultra Vision Camera 50 megapiksel utama dengan fokus otomatis deteksi fase dan stabilisasi gambar optik, serta lensa telefoto periskop 12 megapixel, optik 5x zoom, hingga Ultra-Wide Cine Camera 40 megapiksel yang luar biasa untuk pengambilan video tingkat lanjut. Selain itu, ada peningkatan ToF 3D depth Camera dan AI Photography dari HUAWEI P40 Pro, yang memberikan pengalaman teknologi premium kepada pengguna yang menurut EISA mendorong teknologi kamera smartphone ke depan.

Top Mortar gak takut hujan reels

HUAWEI WATCH GT 2 dinilai EISA “memadukan bakat smartwatch dengan modernisasi” untuk desain, layar AMOLED, dan kontrol fisiknya. Dengan masa pakai baterai hingga dua minggu dan sejumlah fitur kebugaran, HUAWEI WATCH GT 2 dapat menganalisis 15 mode latihan profesional, dan merekam 85 jenis latihan yang disesuaikan. Dengan teknologi Huawei TruSleep, HUAWEI WATCH GT 2 dapat melacak kualitas tidur. HUAWEI WATCH GT 2 juga dapat memantau detak jantung dan tingkat stres, dan mendukung pengukuran tingkat SpO2. Selain itu, HUAWEI WATCH GT 2 mencakup penggunaan kehidupan sehari-hari seperti panggilan Bluetooth, pemberitahuan aplikasi, dan penyimpanan musik onboard, memungkinkan pengguna dengan mudah memasangkan dan menghubungkan HUAWEI FreeBuds 3 mereka dan mendengarkan musik saat bepergian dengan HUAWEI WATCH GT 2.

Anggota EISA menyertakan media ahli di seluruh spektrum elektronik konsumen dari 29 negara, dan setiap anggota berkontribusi pada satu atau lebih dari enam Expert Groups EISA — yaitu fotografi, perangkat seluler, Hi-Fi, audio home theater, tampilan & video home theater, dan elektronik di dalam mobil. Setiap tahun, anggota EISA menominasikan daftar produk yang mereka anggap berperforma menonjol di masing-masing Expert Group ini. 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan