vivo Y30 Bisa Nampung 8 Ribu Foto, 200 Drama Korea, dan 750 Aplikasi

0
1152
Pojok Bisnis

Untuk menjawab antusias dan umpan balik positif dari para konsumen, vivo kembali menghadirkan varian terbaru dari vivo Y30. vivo Y30 kini hadir dengan kapasitas memori yang lebih besar yakni RAM 6GB +  ROM 128GB. Kapasitas memori yang besar ini mampu menampung hingga 38 ribu foto, 200 episode drama korea, dan 750 aplikasi.

vivo Y30 membawa keseimbangan antara teknologi dan gaya hidup, dimana hal ini ditunjukkan tidak hanya dengan performa tangguh, tapi juga bentuk desain yang elegan. Hadir dengan dua pilihan warna, Emerald Black dan Moonstone White, vivo Y30 melengkapi fashion para penggunanya dengan mengekspresikan karakteristik dan preferensi dari masing-masing pilihan warna tersebut.

Upgrade Your Experience

Terlepas dari dukungan kapasitas memori yang besar, vivo Y30 memiliki layar 6,47” HD+ Ultra O Screen dengan rasio screen-to-body 90.7% sehingga memberikan tampilan layar lebih luas untuk pengalaman yang lebih maksimal.

Dari segi kamera, vivo Y30 dilengkapi dengan AI Quad Camera dengan desain terkini yang memiliki berbagai fitur menarik seperti 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Super Bokeh, dan 2MP Super Macro, untuk berbagai situasi foto dan video.

Top Mortar gak takut hujan reels

vivo Y30 didukung penuh dengan baterai berdaya besar 5000mAh dan USB Type-C yang modern dan ringkas digunakan, serta fitur Reverse Charging untuk mengisi daya perangkat lain ketika dibutuhkan.

Tentunya dengan dukungan memori tangguh, layar yang luas, fitur kamera canggih, dan kapasitas baterai besar dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam banyak kegiatan seperti membuka multitasking app secara bersamaan dan streaming video.

Lancar Bermain Mobile Games

Seharian bosan dirumah? Tenang saja, dengan vivo Y30 kamu bisa mengisi waktu bermain game favoritmu. Itu karena vivo Y30 dilengkapi dengan fitur Ultra Game Mode yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game seperti blok notifikasi, mode kompetisi, dan merekam layar.

Selain itu, vivo Y30 juga terdapat fitur Multi Turbo 3.0 yang mengusung teknologi VPG (vivo Process Guardian) dengan  menggunakan fitur-fitur di dalamnya, seperti AI Turbo, Center Turbo, dan lainnya untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Dapatkan vivo Y30 (6GB+128GB) Sekarang Juga!

vivo Y30 (6GB+128GB) sudah bisa kamu dapatkan sekarang di vivo Official Store yang ada di Shopee. Selama masa periode, kamu bisa mendapatkan hadiah earphone & kartu perdana prabayar IM3 untuk setiap pembelian mulai dari tanggal 15 sampai 23 Agustus eksklusif di Shopee.

Dapatkan juga promo cicilan Akulaku dengan potongan harga sampai dengan Rp 500.000 untuk setiap pembelian vivo smartphone di vivo Official Store yang ada di Shopee. Syarat dan ketentuan berlaku. Info lebih lanjut mengenai produk lainnya, kunjungi website vivo Indonesia pada link berikut ini.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan