Luncurkan Produk Kecantikan, Ayu Ting Ting Gandeng Dokter

0
1213
Pojok Bisnis

Pedangdut Ayu Ting Ting resmi meluncurkan produk kosmetik terbaru bernama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting. Yang mengejutkan, tak lama diluncurkan produk Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting ini langsung terjual habis dalam waktu lima hari.

Padahal harga Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting dijual dengan harga Rp 999.999 ini berisi satu paket berisi tiga krim wajah. Tetapi, Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting habis waktu hanya lima hari, sebanyak 500 paket Snow Glow Cream telah dipesan orang.

Menjalani bisnis kosmetik ini, Ayu Ting Ting tak sendirian. Tetapi, ibu satu anak itu berkolaborasi dengan dokter kecantikan bernama Dr Tan Yuanita. Bersama Dr Tan Yuanita juga Ayu Ting Ting sempat berlibur ke Rusia untuk mengembangkan kerjasama di bisnis kosmetik Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.

Di tengah kesibukan Ayu Ting Ting yang cukup padat, dia benar-benar terjun langsung mengurus bisnis terbarunya tersebut. Buktinya, Ayu bersama Tan Yunita rela terbang ke Rusia untuk survei langsung bahan baku Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.

Top Mortar gak takut hujan reels

Seperti namanya Snow Glow, yang artinya snow putih, kita mau kulit yang pakai tuh bener-bener putih, dan glow emang bisa kita dapetin dalam waktu 7 hari pemakaian kulit kita akan tampak lebih glow. Dan cream ini juga instant whitening glowing, pertama kali diaplikasikan sudah terasa ada hasil. Ketika bangun tidur wajah juga lebih keliatan berkilau.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan