Pandemi, Bikin Rian D’Masiv Fokus Berbisnis

0
77

Lama tak terdengar kiprahnya di dunia tarik suara, baru-baru ini vokalis D’Masiv Rian, rupanya sedang asyik menjalani bisnis fesyen bernama The Joy of Rep. Bisnis yang sejak tahun 2010 itu diidamkan akhirnya baru bisa terealisasi Juli lalu.

Rian mengatakan pandemi Covid-19 membuatnya fokus menjalankan bisnis. Maklum banyaknya jadwal tur, manggung, dan pekerjaan lainnya yang harus tertunda. Ia mengatakan tujuan berbisnis ini mendukung penampilannya di dunia panggung hiburan tanah air. “Jadi, sebenarnya apa yang dijual itu, apa yang saya pakai dan apa yang saya suka,” ujarnya.

Ia mengaku mengapresiasi begitu banyaknya brand lokal. Konon Rian bermimpi agar brandnya bisa bersaing dengan brand dari luar negeri. ‘Kan, kita lebih bangga kalau pakai produk luar, nah, saya pengin orang Indonesia bangga dengan produk lokal,” ungkap Rian.

Store yang berada di kawasan Ciledug, Tangerang lebih banyak menghadirkan pakaian dengan tema musik dan sepak bola. Ia mengatakan jika dalam produksi t-shirt, Rian turun langsung. “Biar saya tahu berapa HPP-nya, produksi woven berapa, satinnya berapa. Makanya paham produksi clothing,” tutupnya.