Sambut Idul Adha, Ucok Baba hingga Aziz Gagap Kompak Jual Hewan Qurban

0
171

Lebaran Idul Adha yang jatuh pada Jumat 30 Juli 2020 adalah waktu bagi kaum muslim melakukan kurban dengan menyembelih sapi, kambing atau domba. Tingginya animo masyarakat untuk berkurban mendorong 4 selebritas ini alih profesi menjadi penjual hewan kurban, siapa saja ?

Pemain sinetron yang juga komedian Usnan Batubara yang lebih dikenal dengan nama Ucok Baba mencoba peruntungan menjual hewab kurban baik sapi maupun kambing seperti yang ia pamerkan di kanal YouTube miliknya, Ucok Baba official Dalam video tersebut, Ucok Baba menjual sapi dan kambing untuk kurban.  Ia mengatakan hewan ternak tersebut didatangkan dari berbagai daerah dengan berat dan besarnya juga bermacam-macam.

Selain Ucok, komedian, Azis Gagap juga ikut menjual hewan kurban yang diberi nama Gagap Farm Bandot. Bukan kali ini saja, ia menjadi penjual hewan kurban, Aziz telah merintis usaha ini sejak 12 tahun yang lalu.Selain sapi dan kambing, Azis Gagap juga diketahui memiliki hewan ternak lainnya seperti ayam, bebek hingga kelinci.

Berikutnya ada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Husein Alatas yang juga menjual sapi dan kambing. Seperti dalam laman Instagram pribadinya, @husein_al_atas, ia ngupload video sapi, kambing serta domba yang dijual di Bisnis yang diberi nama Bandar Etawa Condet itu.

Berikutnya ada pemain FTV Hardi Fadhillah yang juga menjual.  hewan kurban. Lewat laman Instagramnya @hardifadhillah_sapimonster, Hardi menuliskan “Peternak sapi #sapimonster, menjual berbagai jenis dan ukuran sapi untuk qurban, peternak parrot, mini gp rider.”