New Awesome dengan Samsung Galaxy A51|A71 Haze Crush Silver

0
478
Pojok Bisnis

Samsung Electronics Indonesia kembalimeluncurkanliniterbarudariseriGalaxy A51|A71. Masih mengusung tagline “Awesome is for Everyone” Galaxy A51 l 71 hadir dengan warnastylishkekinian dengan desain premium, yaituHaze Crush Silver. Serta hadirdenganfiturpremium baru pada kameranya yaituPro Mode dan Single Take.

Tidak hanya itu, mendukung kebutuhan GenZ untuk terus bersosialisasi, Samsung juga melengkapi Galaxy A51 l 71 seri terbaru ini dengan fiturberbagifilecepatyaituQuick Share Mode.Cukup aktifkan mode ini maka berbagi file antarsesama teman pengguna perangkat Samsung akan semakin mudah.

“Galaxy A51lA71 kembalihadirdengantampilanwarna premium yaituHaze Crush Silver, semakin stylish danfreshgunamendukungberagamgayauntukpenggunakhususnya GenZ. Selain itu hadir jugadua fitur premium yaituPro Mode dan Single Take. Dengan demikian kamera beresolusi tinggi Galaxy A51 l 71 dapat memberikan pengalaman awesome yang baru, dan konsumen khususnya GenZ dapat semakin eksis mengekspresikan dirinya di media sosial.” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Pro Mode dan Single Take

Top Mortar gak takut hujan reels

Dengan hadirnya fitur Pro mode, GenZ bisa memanfaatkan main cameraberesolusitinggi 64 MP yang ada di Galaxy A71 dan 48 MP di Galaxy A51untuk mengeksplor kreativitasnya lebih jauh guna menghasilkan konten yang awesome. Karena dengan fitur Pro Mode pengguna bisa mengatur ISO, Shutter Speed, Aperture atau depth of field, serta White Balance sesuai dengan kebutuhan sehingga bisa menghasilkan foto layaknya seorang profesional.

Sementara fitur Single Take, memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat mengambil foto dan video secara bersamaan. Dengan sekali tekan, pengguna akan mendapatkan beragam variasi video mulai dari versi original, boomerang, dan fast forward. Sementara untuk foto teknologi AI yang ada pada fitur Single Take akan memilih satu foto yang memiliki angle dan kualitas yang paling baik serta 1 foto dengan mode hitam putih.

Kenyamanan dan Keamanan

Memberikankenyamanan dan keamananlebih bagi para pengguna, Galaxy A51 l A71dilengkapidenganfitur Samsung Knox yang merupakan program keamanan data pribadidari Samsung untukmenjagaberbagaijenis data penggunabaikberupa file, foto, maupun video.

Untuk kenyamanan,Samsung Daily turutdihadirkanagar penggunadapat lebih mudah mendapatkan update mengenai video yang sedang viral di YouTube, trenkekinian di TikTok, rekomendasiberagamprodukdari Lazada, hinggaderetanlaguterbaru di Spotify yang sesuaidenganselerapengguna, cukup dengan men-swipe layar kekanan.

Selain itu hadirnya NFC dan Samsung Pay, juga menjadi suatu fitur yang dapat diandalkan untuk digunakan sehari hari. Mulai dari mengecek saldo uang elektronik, ataupun membayar makanan atau barang via QR code lewat aplikasi Dana yang tersedia di Samsung Pay.

Awesome Performance

Galaxy A51 dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,5inciFHD+dan

Super AMOLED Plus 6,7 inciFHD+Infinity-O edge-to-edge yang akanmembuat streamingvideo terasa lebih nyaman. Memaksimalkan performa khususnya bagi para gamers,Galaxy A51 didukung denganchipset Exynos 9611, dan Snapdragon 730Guntuk Galaxy A71 dengan kapasitas memori 8/128GBuntuk keduanya.

Siap Pre Order

Galaxy A51l71 Haze Crush Silver, hadirperdanamelalui program pre orderdi www.galaxyaseries.com, Samsung store by NASA, gerai Erafone terdekat, dan Eraspace.com pada 27 Juli – 2 Agustus 2020mendatang. Selama periode pre order, Galaxy A71 ditawarkan seharga Rp. 6.499.000 dengan bonus langsung Samsung Galaxy Free Buds senilai Rp. 1.899.000, serta akses gratis selama 3 bulan layanan aplikasi streaming Vidio Premier Platinum, dan layanan aplikasi musik JOOX senilai Rp. 286.000,- dan akses gratis Youtube premium selama 2 bulan senilai Rp. 118.000,-.

Sedangkan untuk Galaxy A51 ditawarkan dengan harga Rp. 4.999.000,- pembeli akan langsung mendapatkan powerbank senilai Rp. 299.000,-, akses gratis selama 3 bulan layanan aplikasi streaming Vidio PremierPlatinum, dan layanan aplikasi musik JOOX senilai Rp. 286.000,- dan akses gratis Youtube premium selama 2 bulan senilai Rp. 118.000,- serta e-voucher senilai Rp. 150.000,-.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan