Samsung Galaxy A01 Core Ludes Terjual Diserbu Puluhan Ribu Konsumen 

0
468
Pojok Bisnis

Samsung Galaxy A01 Core Ludes Terjual Diserbu Puluhan Ribu Konsumen Samsung Galaxy A01 Core terjual sebanyak 22.000 unit pada program flash sale di Shopee pada 21 – 23 Juli 2020 yang lalu, pencapaian yang signifikan khususnya untuk penjualan smartphone ketika program flash sale di kelas entry level. Guna memberikan kesempatan bagi para konsumen yang tidak memperolehnya saat itu, Samsung kembali menghadirkan flash sale tahap kedua padatanggal 24 – 29 Juli 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen karena telah menerima dengan baik Galaxy A01 Core.  Kondisi ‘New Normal’ saat ini, smartphone menjadi perangkat utama yang membantu konektivitas hampir semua kegiatan sehari-hari. Mulai dari memenuhi kebutuhan sehari-hari, bekerja, hingga belajar mengajar. Galaxy A01 Core ini bisa menjadi suatu solusi perangkat smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi mumpuni sehingga dapat digunakan siapa saja,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Shopee, mitrae-commerce resmi Samsung pada program flash sale Galaxy A01 Coreturut senang dengan performa penjualan dari Galaxy A01 Core. “Sebagai perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan merupakan visi dan misi kami untuk terus mendukung mitra brand serta penjual untuk berkembang dan memperluas jangkau pasar. Shopee senang sekali dapat menjadi bagian dari kesuksesan Samsung dalam meluncurkan Galaxy A01 Core ke pasar. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut sehingga Shopee dan Samsung dapat memberikan akses mudah bagi pengguna dalam menyediakan solusi perangkat smartphone terjangkau dengan fitur mumpuni bagi masyarakat.” ujarDaniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia

Flash sale tahap kedua Galaxy A01 Core diadakan mulai 24 – 29 Juli 2020.Selama periode tersebut, Galaxy A01 Core dapat diperoleh dengan harga Rp. 1.049.000,-. Pembeli akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 2GB/ bulan selama setahun dari Indosat Ooredoo cukup dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp. 20.000,-, Layanan YouTube Premium gratis selama 2 bulan senilai Rp. 118.000,-. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Top Mortar gak takut hujan reels

Galaxy A01 Core, hadir dengan sistem operasi Andoid Go dan prosesor Mediatek MT6739, layar 5,3 inci PLS beresolusi HD+ serta dual kamera terdiri dari 8MP kamera belakang dan 5MP kamera depan. Hadir dengan desain Rhytmicalpattern, Galaxy A01 core memiliki ketebalan hanya 8.6 mm meski memiliki kapasitas baterai besar 3000mAh dan memiliki tiga pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah.

Untuk sistem operasi, Galaxy A01 Core menggunakan Android Go yang dikombinasikan dengan prosesor Mediatek MT6739. Guna memberikan efisiensi dari dua sisi yaitu konsumsi baterai dan penggunaan kuota internet yang bisa lebih hemat. Adanya fitur Smart Manager, membuat pengguna bisa bebas khawatir kehabisan memori, karena bisa menghapus data yang sudah tidak terpakai seperti APK File, hingga memindahkan aplikasi, foto dan video ke memory card external, dimana A01 Core bisa mendukung hingga 512GB lewat slot sim card.

Galaxy A01 Core juga menawarkan kenyamanan bagi para penggunanya karena memiliki aplikasi Samsung Member. Dimana pengguna dapat memperoleh informasi penting tentang bagaimana cara memaksimalkan fungsi dan kinerja smartphone yang dimiliki, fitur live chat, remote service hingga layanan call center melalui fitur Get Help. Layanan ‘sultan’ a la Samsung Visual Consultant juga turut dapat dimanfaatkan pengguna Galaxy A01 Core kapanpun dibutuhkan.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan