Berkah Pandemi, Darius Sinatria:Permintaan Rendang To Go Melonjak 300 Persen

0
461
Pojok Bisnis

Pandemi tak semuanya berdampak kurang baik pada bisnis. Selain bisnis alat kesehatan yang meroket, bisnis makanan masih punya pangsa pasarnya tersendiri. Bahkan presenter Darius Sinatria, yang awalnya harus menutup restoran kuliner, Rendang To Go karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun ada berkah dibalik semua itu.

Dikutip dari bincang dengan NOVA secara virtual, Darius mengaku omset makanan (rendang) kemasan justru meningkat hampir 300 persen. “Jadi ada berkahnya juga ternyata, walaupun di unit ini lagi goyah tapi di unit yang satunya ternyata positif dan untungnya lumayan,” ujarnya.

Suami Donna Agnesia ini berhasil menarik minat masyarakat saat mereka hanya bisa beraktifitas di rumah aja dan mendapatkan celah dari penjualan online yang menguntungkan. Bahkan, Darius sempat kewalahan dengan sejumlah pesanan yang datang. “Kita sempat dapat orderan yang cukup bikin pusing ya. Artinya kapasitas produksinya harus dinaikan, sementara lagi situasi kaya begini. Tapi ya disyukuri aja,” tuturnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Tak langsung merasa puas dengan pencapaian bisnis rendang kemasan, produser film Night Bus ini juga terus melakukan inovasi untuk bisnis lainnya. Contohnya, ia mempertahankan bisnisnya restorannya dengan membuka pre-order (PO) untuk setiap makanan yang akan diperjualbelikan. “Kebetulan kan memang fresh ya, jadi kita masak setiap hari. Akhirnya untuk dapur ini kita meat to order,” pungkasnya

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.