Sukses di Bisnis Fashion, Dua Artis Ini Kolaborasi di Bisnis Sepatu Ibu dan Anak

0
223

Nama designer Ivan Gunawan dan penyanyi Rossa sudah tak diragukan lagi eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Dua selebritas yang masih wara-wiri di layar kaya ini terus berinovasi dan melakukan kolaborasi menghadirkan bisnis baru.

Kedua sahabat sejak duduk di bangku sekolah ini kompak menekuni bisnis sepatu ibu dan anak dengan merek Minime Shoes. Ini adalah bisnis lanjutan dari bisnis fashion yang telah dirintis keduanya sejak 2018 lalu yang menawarkan busana anak yang diberi nama Minime Kidz.

“Saya dan Rossa sama-sama mengerti soal fashion. Lalu kami sepakat membuat perusahaan baju anak dengan desain kekinian tapi tetap modest dan ada nilai-nilai positif dalam setiap koleksinya. Makanya tercipta Minime Kidz,” ungkap Igun belum lama ini.

Hingga saat ini, Minime Kidz terus berkembang pesat dan melahirkan berbagai produk busana anak yang banyak digemari bahkan oleh anak dari kalangan selebriti Tanah Air. Tak berhenti sampai di situ saja, pertengahan 2020 ini, Igun dan Rossa akan mengembangkan Minime Kidz dengan produk sepatu khusus untuk wanita, mulai dari anak-anak hingga dewasa dengan brand Minime Shoes.

“Sepatu itu merupakan bagian dari fashion. Jadi kita berpikir untuk membuatnya jadi satu paket dalam brand busana kami di Minime Kidz ini. Dan untuk sementara ini, sepatu yang kita beri nama Minime Shoes ini kita buat  khusus untuk wanita mulai dari anak-anak hingga dewasa,” ungkap Ivan.

Minime Shoes sendiri merupakan sepatu hasil buatan tangan para pengerajin dari Bandung. Igun dan Rossa akan bertindak langsung sebagai kurator yang akan memutuskan apakah bahan dan tampilannya layak untuk dipasarkan atau tidak.

“Jadi memang kita punya tujuan ingin mengembangkan bidang usaha yang bisa melibatkan banyak usaha kecil menengah, sehingga kita bisa saling membantu untuk maju bersama. Untuk itu terciptalah sepatu Minime Shoes yang bekerja sama dengan perusahaan sepatu Mimoshabi ini,” ungkap Rossa.

Dijual Online

Tak hanya itu, Rossa dan Ivan Gunawan juga berencana untuk mengembangkan bisnis lain yang bisa membantu perekonomian daerah dan yang pasti bisa membuka lapangan kerja baru.

“Dalam kondisi seperti ini yang dibutuhkan adalah kreativitas. Dan dengan kreativitas baru, maka akan tercipta peluang baru. Untuk itu, dengan izin Allah, semoga melalui badan usaha di Minime Kidz ini kita bisa mengembangkan bisnis-bisnis baru yang disukai oleh pasar sehingga kita bisa membuka peluang kerja baru bagi masyarakat Indonesia,” tambah Rossa.

Minime Shoes saat ini masih dijual secara online melalui instagram @minime.shoes dan website Minoshabi. Jika terus berkembang bukan tak mungkin Minime Shoes akan berkembang ke beberapa stores.

“Untuk sementara kita jual melalui online. Tapi ke depan kita berencana ada store khusus bersama minime kidz untuk sepatu-sepatu ini,” tutup Rossa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.