Pandemi Buat Artis Ini Stress hingga Batal Menikah

0
128

Pandemi covid-19 yang membuat banyak sektor-sektor bisnis sempoyongan,. Hal ini pula yang sempat dirasakan Jessica Iskandar yang memiliki usaha di bidang penjualan roti dan kosmetik.

Dampak pandemi dirasakan betul wanita yang akrab disapa Jedar ini. Dari pengakuannya, virus corona telah memukul penghasilan serta perencanaan kehidupan rumah tangga. Ia bahkan sampai membatalkan perkawinannya yang rencananya akan diselenggarakan di Jakarta dan Bali.

“Waktu itu aku sempat stress. Aku jualan roti sama kosmetik, mall tutup semua jadi daganganku tutup semua. Jadi sudah aku enggak syuting, dagangan tutup, nikah enggak jadi. Tapi aku juga berfikir, harus mutar otak agar bisa bangkit,” kata Jedar.

Jedar pun berinisiatif untuk menerapkan konsep pick delivery untuk roti yang dijualnya. Ia pun bisa merekrut sekitar 10 orang korban PHK untuk dipekerjakan.

“Jadi meskipun aku punya beban cicilan rumah dan mobil, aku masih ada tabungan sehingga tidak ada karyawan yang di-PHK. Karyawan roti, karyawan kosmetik, karyawan channel Youtube, semua tetap aku bayar gaji dan THR-nya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.