Berpakaian Outfit Serba Hitam, Selebritas Ini Tampil Cantik Lari Pagi di GBK

0
2846
Pojok Bisnis

Selebritas tanah air selalu jadi pusat perhatian. Apapun yang mereka lakukan dan dimana saja selalu menarik untuk disimak. Begitu juga dengan aktivitas dua artis cantik Fasty Nabila dan Wulan Guritno. Keduanya tampak lari pagi di Gelora Bung Karno (GBK) pasca Pemprov DKI kembali membuka akses pekan lalu. Selain artis anino masyarakat yang kangen lari pagi di seputaran GBK akhirnya menyemut, ramai sekali.

Fasty Nabila salah satu selebritas tanah air yang tak mau ketinggalan hits yang tengah kekinian olahraga di GBK. Dengan pakaian olah raga sporty serba hitam, termasuk kaca matanya Fasty Nabila terlihat cantik nan energik. Artis yang tengah mengandung calon buah hati tak ragu untuk berolahraga ringan di seputar GBK.

Selanjutnya, ada Wulan Guritno yang tidak kalah dari artis lainnya. Wulan Guritno sebagai pemula dalam olahraga lari, rupanya sedang mencoba perlahan untuk #virtualcharityrun. Ia sedang menyicil larinya untuk mencapai targetnya. Wulan Guritno pun tampil sporty dengan outfit hitam dan sepatu lari putih. Meskipun sedang berolahraga tidak mengurangi aura kecantikannya.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.