2 Selebritas Bumil, Kompak Liburan Ke Pantai Saat Pandemi

0
580
Pojok Bisnis

Pasca mengikuti kebijakan pemerintah untuk berkivitas dari rumah dia selebritas cantik yang tengah berbadan dua ini melepas rasa bosan dengan liburan di saat pandemi. Maklum pemerintah telah  menerapkan new normal, dimana sejumlah kawasan wisata kembali dibuka.

Pesintron cantik Citra Kirana yang sedang mengandung di usia 28 minggu pergi liburan bersama sang suami, Rezky Aditya ke Yogyakarta. Liburan kali ini, pasangan selebritas ini sambil menikmati babymoon. Demi menikmati babymoon, Rezky sendiri yang mengendarai mobilnya hingga ke Kota Gudeg itu. Mereka benar-benar menikmati liburan sambil babymoon di era new normal ini.

Senada Citra Kirana, pesintron dan pemain film Zaskia Adya Mecca juga menikmati liburan bersama suami Hanung Bramantyo dan keempat anaknya. Artis yang tengah mengandung anak kelimanya ini memilih berlibur ke pantai yang berada di Gunung Kidul. Zaskia dan keluarga begitu menikmati liburan ini. Seperti di ketahui, sejak pandemi, pasangan selebritas ini tinggal di rumahnya di Yogyakara. Mereka berharap bisa melakukan persalinan lebih rileks dan lancar.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.