Mikha Tambayong Masih Batasi Diri Keluar Rumah

0
954
Pojok Bisnis

Artis cantik Mikha Tambayong sadar benar akan bahaya penyebaran virus Covid-19 yang masih mengintai. Meski pelonggaran dan new normal mulai diterapkan, namun Mikha mengaku masih membatasi aktivitas di luar rumah.

Menurutnya, pembatasan kegiatan dilakukan merupakan bagian caranya memproteksi diri. Tak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk menjaga keluarganya paparan virus COVID 19 yang kini tengah masih jadi pandemi global.

“Saya pas PSBB memang nggak keluar sama sekali, menjaga diri sendiri dan keluarga yang ada di rumah. Kalau sekarang karena sudah ada pekerjaan, itu pun karena sudah ada pekerjaan, itu juga dibatasi,” ujar pemain film Belok Kanan Barselona

Masih terus bertambahnya jumlah pasien positif Covid-19 di masa new normal Mikha mengingatkan masyarakat untuk terus memproteksi diri.”Setiap hari, kita melihat kurvanya juga belum turun, makanya tetap jangan lupa menjaga diri kita sendiri dulu untuk tetap pakai masker,” ujarnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Hadir dalam acara Yayasan Jantung Indonesia Lawan Covid-19, Mikha Tambayong yang juga duta YJI mengatakan YJI memberikan donasi berupa tes SWAB gratis kepada 1100 orang dan tes SWAB ini terbuka untuk umum.

“Saya di sini sebagai duta yayasan jantung Indonesia dan juga sebagai orang yang concern dengan Covid 19 dan soal kesehatan juga. Saya di sini untuk mensupport campaign yayasan jantung Indonesia yang menurut saya adalah satu hal yang tidak banyak dilakukan karena seperti yang tadi,” pungkasnya.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.