Olivia Jensen Mandi Sinar Matahari Sambil Yoga

0
546
Pojok Bisnis

Artis cantik Olivia Jansen mengaku telah terbiasa berada di rumah saja selama masa pandemi 3 bulan terakhir. Baginya jika tidak ada agenda yang sangat penting ia memilih untuk di rumah saja.

“Since udah mulai tatanan baru, but as for me…kalau gak penting-penting banget gak usah keluar rumah dulu deh. Somehow udah terlalu nyaman dirumah, malah kayaknya kulit nambah putih karena jarang keluar or, it’s just my yoga outfit?,” tulisnya di akun instagramnya pribadinya @oliviajensen

Selama di rumah saja, aktris kelahiran 11 April 1993 itu lebih banyak menghabiskan waktunya bersama anak dan keluarganya. Tak lupa ia menikmati sinar matahari sambil yoga.

“Bersyukur pagi ini bisa menikmati matahari sambil Yoga. After a long break it felt so good to just enjoy the moment and go with the flow. Beaming my peace vibration out in to the world,” tulisnya lagi.

Top Mortar gak takut hujan reels

Postingan dari ibu satu anak ini juga mendapatkan balasan dari netizen, tidak sedikit juga yang memuji Olivia karena tetap menjaga kebugaran tubuh sambil melakukan Yoga walaupun sedang dirumah saja.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.