Gisel dan Gempi Perangi Corona dengan Spray Anti Kuman

0
718

Memasuki new normal, Ibu dan anak selebritas Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten bertekad melawan corona. Salah satu caranya adalah dengan selalu menyemprotkan spay anti kuman. Dengan spray anti kuman bereroma bunga magnolia, Gisel-Gempi menjadikannya nyaman aktivitas di luar rumah.

Menurut Gisel, di saat fase New Normal ini sangat diperlukan disinfektan spray yang organik aman dan foodgrade (agar aman untuk keluarga dan anak) bisa dibawa kemana-mana dan disemprotkan di tempat kerja, tas, mobil, handphone, dan semua benda yang dibawa masuk ke rumah sehabis kerja.

Gisel lebih mengajak penggemarnya untuk menjaga kebersihan walaupun #DirumahSaja. Semprotkan seluruh ruangan dengan spray anti kuman agar seluruh keluarga juga hidup nyaman bebas dari kuman dan virus.

“Bersihkan rumah walaupun kita tidak keluar rumah sekali pun. Setiap hari di semua bagian penting yang sering kita jangkau, mainan, tempat anak, dan paket yang datang dari luar agar penghuni rumah dijauhkan dari kuman dan virus yang datang,” tuturnya.

Pada fase New Normal ini, harus lebih digalakkan gaya hidup sehat. Terutama kalau semua sudah mulai beraktifitas di pekerjaan dan sekolah.  Duta kesehatan PBB ini menyebut bagaimana Jepang, Taiwan, dan Hongkong dapat menurunkan tingkat kematian Coronavirus dalam angka sangat rendah.

Selain itu selalu menggunakan masker dan disiplin ketat untuk menjaga jarak. “Mereka memakai bukan hanya saat korona, tetapi dari dulu kalau batuk, pilek, influenza biasa pun memakai masker sebagai kewajiban. Kebiasaan ini dianggap sebagai kebutuhan yang mutlak dilakukan kesehariannya,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.