New Normal Ayu Dewi Syuting Pake Face Shield

0
1610
Pojok Bisnis

Memasuki new normal yang mulai diterapkan pemerintah secara perlahan di beberapa kota membuat sejumlah pihak bersiap menyambut fase kehidupan baru. Bagaimana tidak, masyarakat Indonesia mulai diminta membiasakan diri untuk kembali beraktivitas dalam skenario New Normal.

Tak terkecuali dengan artis dan presenter, Ayu Dewi. Lantas bagaimana Ayu mempersiapkan diri kembali beraktivitas dalam new normal?

Guna mempermudah aktivitasnya sehari-hari, Ayu mengaku selama masa pandemi dan new normal ini tidak membawa serta asistennya setiap kali beraktivitas ke lokasi syuting maupun pekerjaan lainnya.

Namun Ayu tak sendiri, meski tidak membawa asisten, Ayu Dewi selalu berativitas dengan didampingi sopirnya. Ayu mengatakan, keputusan tersebut diambilnya lantaran ia tak ingin beresiko menularkan atau tertular Corona Covid-19.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Sekarang daku yang kerja dulu sama yang nyetirin, supaya yang tereskpose sama keadaan diluar nggak terlalu banyak,” ujarnya.

Lantaran beraktivitas tanpa asisten, Ayu pun harus membawa barang bawaannya sendiri. “Semua bawa barang sendiri. Di tangan kanan bawa semptrotan antiseptik buat barang, tangan kiri bawa minuman. Dalem tas tentunya bawa make up. Dan pas syuting pake face shield dan pake masker kalau jalan ke tempat syuting,” ujarnya.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.