Masuki New Normal, Ashanty Senang Bisa Ngantor Lagi

0
172

Tiga bulan di rumah saja membuat siapapun jenuh. Namun tak begitu dengan istri dari musisi Anang Hermansyah. Ashanty. Wanita cantik yang masih memiliki dua anak yang masih kecil membuatnya cukup disibukkan dengan aktivitas kedua buah hatinya hasil pernikahan dengan Anang, Arsya dan Asryi.

Memasuki kondisi new normal dimana pemerintah mulai membuka aktivitas pusat perbelanjan, bisnis dan perkantoran membuat Ashanty senang. Pasalnya ia dapat kembali aktivitas. Meski demikian sejumlah adaptasi normal baru pun coba ia terapkan di toko kuenya yang berada di kawasan Pondok Indah sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Jadi Alhamdulillah sekarang udah mulai ngantor. Udah bisa buka tapi cuma take away juga, tapi mesti jaga jarak kan ikutin protokol kesehatan. Udah mulai ini, mulai masuk kantor, kan udah dua bulan lebih di rumah, paling keluar sekali dua kali,” katanya.

Walaupun pengunjung belum ramai seperti biasanya, namun Ashanty tetap bersyukur. Ia mengatakan, anak-anaknya juga perlahan kembali beraktivitas di tengah adaptasi normal baru.

“Arsy dan Arsya sehat itu lagi berenang, jadi karena kita new normal mulai aktivitas, mulai kegiatan berenang. Lusa aku mau ke Sukabumi kan ngajak anak anak mau ketemu keluarga di sana,” katanya.

Ashanty himbauan kepada para pemilik perusahaan besar untuk tidak latah melakukan PHK kepada karyawan. Di saat pandemi seperti ini, maka hati nurani harus dipakai, tak hanya statistik untung dan rugi.

Menurut Ashanty, efek paling dirasakan adalah ketika seorang karyawan yang harus di-PHK dan tak bisa mencari pekerjaan lagi. Sementara para pemilik perusahaan masih bisa tetap hidup karena bergelimangnya harta.

“Toh merekamau cari kerja di mana? Di tengah Corona begini. Bisnis anda hanya kacau, tapi hidup tetap bahagia, tabungan tetap samapai 7 turunan,” tegasnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.