Parno Hadapi Pandemi, Raisa Utamakan Kesehatan Keluarga

0
141

Sejak pandemi virus Corona banyak kegiatan yang dihentikan senentara waktu, termasuk panggilan manggung on air muapun off air. Inilah yang harus dihadapi penyanyi bersuara emas Raisa Andriana.

Meski demikian penyanyi cantik ini tak mengaku bosan, selama menjalani social distancing dan harus di rumah saja. Namun Istri dari aktor Hamish Daud itu mengaku khawatir terkait perkembangan pandemi Covid-19.

“Aku tuh emang orangnya rumahan banget. Kalau bosan sih enggak. Aku ada saja ngapain. Cuma rasa lelah lebih ke pikiran. Ingin ini enggak bisa, ada takut was-was mungkin kayak paranoid kecil itu ada,” kata Raisa saat siaran langsung di akun Youtube Menjadi Manusia beberapa waktu lalu.

Pelantun “Kali Kedua” itu menuturkan, kondisi yang terjadi akibat pandemi virus corona cukup mengganggu kesehatan mentalnya. “Pasti (ganggu), aku orang aktif kalau aku enggak ngapa-ngapain otak aku lebih aktif dari badan aku. Jadinya, ada imbalance, ada perasaan ketinggalan yang kayak gitu. Setiap orang beda-beda,” tutur Raisa.

Tetapi, Raisa menyadari situasi saat ini bukanlah hal yang mudah dihadapi oleh semua orang. “Aku juga merasa ini adalah situasi yang enggak ada orang yang siap hadapi ini. Aku rasa semua orang kadang lack of motivation. Enggak apa-apa asal akhirnya berujung kita tetap waras. Nomor satuin kesehatan mental kita,” kata Raisa.

Raisa mengaku, sibuk mengurus keluarga kecilnya selama di rumah saja. Bahkan, Raisa mengaku tengah menikmati perannya sebagai seorang istri sekaligus ibu rumah tangga. Hal itu terungkap dari postingan terbaru Raisa di instagramnya. Ia mengunggah foto dirinya bersama suami dan anaknya sedang mengenakan masker. “Family Portrait, 2020,” tulis Raisa dalam keterangan fotonya.

Kebahagiaan Raisa dan Hamish semakin bertambah setelah hadirnya sang anak, Zalina Raine Wyllie yang lahir pada 12 Februari 2019 lalu. Raisa mengunggah foto keluarga yang tak biasa. Momen itu diambil di tengah pandemi Corona. Potret anak pasangan selebritas ini Zalina pun cukup mencuri perhatian publik. Apalagi Raisa terbilang sangat jarng mengunggah foto bersama sang anak. “Si Bayik bulek,” tulis @anjiasmara, “Zalina maskernya kegedean,” tulis @faniftria nettizen lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.