Masuki New Normal Ayu Ting Ting Stylist dengan JPD Karya Anne Avantie

0
644
Pojok Bisnis

Kebijakan pemerintah yang akan segera menerapkan new normal, membuat sejumlah pihak bersiap kembali beraktivitas. Sejumlah catatan harus dipersiapkan semua orang menjalani kehidupan baru di new normal esok. Salah satunya melindungi diri dari bahaya terpapar virus corona.

Terkait hal itu designer ternama Anne Avantie meluncurkan Jaket Pelindung Diri (JPD) yang nantinya akan dikenakan saat menjalani New Normal. Menggandeng pedangdut Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis, Ibu dan anak ini tampil stylist.

Seperti diunggah dalam media sosial Instagramnya @ayutingting92, Selasa (02/05/2020). Selain memakai JPD ia pun juga mengenakan masker yang juga karya Anne Avantie. Ayu pun memilih jaket tersebut untuk melindungi dirinya supaya tetap aman.

“Ayu yg AYU dengan JPD ( jaket pelindung diri ).., ayu jadi Aman ., nyaman dan tetep bisa gaya di setiap aktifitas yg harus tetap berjalan terus .. ., Menghadapi kehidupan ” NEW NORMAL ” .., Ayu harus kembali aktif namun tetap memperhatikan kesehatan,” tulis Ayu Ting Ting di instagramnya

Top Mortar gak takut hujan reels

Selama masa pandemi corona ini, Ayu Ting Ting banyak melakukan kegiatan di villa pribadinya di Bogor. Bersama keluarganya, Ayu menghabiskan waktu bersantai sejak sebelum bulan Ramadhan kemarin.

Berbagai aktivitas pun ia lakukan selama di villa. Mulai dari berenang, yoga, sampai ia pun kini sudah ahli dalam memasak beberapa makanan. Dan memang sepertinya memasak adalah cara yang cukup ampuh mengusir kebosanan saat karantina mandiri.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.