Tetap Syuting Selama Pandemi, Tyas Mirasih Bawa Hand Sanitizer, Pakai Masker dan Jaga Jarak

0
538
Pojok Bisnis

Pemain film dan sinetron Tyas Mirasih tetap aktif menjalankan aktivitasnya sebagai pekerja seni dilayar kaca. Seperti pada bulan Ramadhan lalu, selama satu bulan penuh artis berusia 33 tahun ini mengisi program sahur dan berbuka di Pesbukers ANTV.

Sadar bekerja dalam situasi pandemi, istri Raiden Soedjono ini menjalankan prosedurk protokol kesehatan serta tetap jaga jarak di lokasi syuting atau tempatnya bekerja. “Jaga jarak pasti ya. Sama bawa hand sanitizer dan pakai masker, itu paling utama,” ucapnya.

Pemain film Cinta Brontosaurus itu khawatir bakal terpapar virus Korona. “Dibilang parno ya parno, deg-degan,” akunya.

Karena kekhawatiranya itu, ia pun jarang bertemu dengan ibunya selama masa pandemi. Bukan apa-apa, dia sangat mengkhawatirkan keadaan ibunda yang memiliki riwayat diabetes. Tyas takut dirinya membawa virus yang malah menularkan kepada sang ibunda. “Orang tua kan rentan,” katanya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Ia baru bisa bertemu dengan ibunya di momen lebaran Idul Fitri kemarin. “Setelah 2 bulan baru ketemu nyokap pas lebaran. Karena nyokap gue kan ada diabetes. Nggak berani kalau sering-sering ketemu. Karena orang tua kan lebih rentan,” ujarnya.

Sebelum ketemu ibunda, dia memastikan terlebih dahulu kondisi kesehatan diri. “Ketemu, itu pun nggak dekat-dekatan. Mudah-mudaha kita semua tetap sehat, jaga imun,” tutur Tyas.

Menghadapi situasi new normal yang akan diterapkan pemerintah dalam waktu dekat, artis yang sangat sayang pada kucing ini mengaku hati-hati dan tidak kaget menjalaninya

“Jadi apa ya, mulai terbiasa jaga jarak sih. Cuman ya kita tetap hati-hati dan jaga imun. Karena gua yakin sih kalau imun kuat kita kesehatannya tetap terjaga,” jelasnya.

Tyas pun berharap pandemi ini cepat berlalu sehingga kehidupan sehari-hari bisa kembali normal seperti semula. Sebab, dia mengaku sudah sangat rindu untuk berkegiatan seperti syuting dan menjalankan hobi traveling.

“Kangen nonton bioskop juga, aduh ya ampun kangen banget. Walaupun sekarang sudah banyak platform, cuma kan rasanya nonton di bioskop sama rumah itu kan beda atmosfernya. Kangen jalan-jalan, kangen traveling pastinya,” imbuhnya

 

.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.