MARQUEE Singapura Kembali Hadirkan DJ Ternama Secara Virtual

0
103

MARQUEE Singapura kembali membawa lantai dansa ke dunia virtual untuk mengobati rindu para partygoers Indonesia setelah menjalani kehidupan #dirumahaja. Pertama di Asia, acara bertajuk ONE Live akan tayang setiap hari Jumat pukul 19:00 WIB (20:00 SGT) melalui aplikasi Twitch. Tentunya, acara ini tidak dipungut biaya! Yang anda butuhkan adalah koneksi internet yang mumpuni serta rekan rekan yang dapat meramaikan acara agar bisa membangun mood yang bagus dan berdansa sepanjang malam.

Konsep virtual party pertama kali diusung oleh MARQUEE saat ulang tahun pertamanya yang telah diramaikan oleh sejumlah DJ ikonik internasional Nicky Romero, Steve Aoki dan Andrew Rayel pada hari Jumat, 22 Mei silam. Setelah menuai respon positif dari para penggemar musik EDM di Singapura dan sekitarnya, MARQUEE kembali menghadirkan konsep virtual party yang dibentuk menjadi rangkaian acara mingguan yang diadakan setiap hari Jumat tanggal 29 Mei – 26 Juni 2020.

Acara ini memberikan sebuah pengalaman baru dan tak terlupakan di tengah adaptasi kehidupan selama #dirumahaja. Setiap hari Jumat, para partygoers akan disuguhkan alunan musik khas DJ ternama termasuk Dash Berlin, MarLo, Dannic, Blasterjaxx dan Paul Van Dyk. Penasaran kapan DJ Favoritmu tayang? Berikut adalah daftar rincian acara. Instagram.com/marqueesingapore. Sedangkan Link menuju ONE Live dapat diakses melalui Twitch (Twitch.tv/MarqueeSingapore).

Pengguna perlu mendaftarkan diri untuk masuk ke akun Zoom dan menonton penampilan. Untuk Twitch, tidak ada akun yang diperlukan kecuali pengguna ingin mengaktifkan fungsi obrolan langsung di platform.

Ini bukan kali pertama MARQUEE menghadirkan DJ ternama dunia. Sejak awal dibuka tahun 2019, MARQUEE telah menghadirkan deretan DJ dan Entertainer Internasional kaliber seperti A$AP Rocky, Afrojack, dan Tiësto untuk partygoers di Singapura dan sekitarnya.

Sebagai klub malam terbesar Singapura ini, MARQUEE memiliki luas 2.300 meter persegi di tiga lantai dan memiliki Bianglala yang dilengkapi dengan photobooth di setiap pod di dalamnya. MARQUEE memiliki suasana yang membangkitkan semangat dan bersenang-senang di seluncuran setinggi tiga lantai.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MARQUEE Singapura, silakan kunjungi www.marqueesingapore.com atau ikuti @marqueesingapore #WePartyPurple.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.