DiRumahAja, Baim Wong-Paula Bagi Hp, Motor hingga Mobil

0
2881
Pojok Bisnis

Paasngan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih membagi-bagi hadiah selama mengisi pandemi Covid-19 di rumah aja. Dalam kanal youtubenya Baim membagi pada para subscribernya di isntagram juga penonton channel Youtubenya.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali ini Baim menyatakan ingin memberikan hadiah motor. “Saya mau adain giveaway. Gak tanggung-tanggung, yang mau saya kasih motor,” papar Baim dalam videonya.

Tak tanggung Baim menyebut ingin membeli 20 unit Honda BeAt dengan semua pilihan warna yang dibayar secara tunai. Namun saat dilakukan pembayaran terjadi kendala. Mesin pembayaran yang digunakan tidak bisa. Akibatnya Baim harus melakukan pembayaran secara bertahap.

Tak hanya itu, kedua pasangan yang baru dianugerahi satu orang putra ini juga memberikan give away sebuah mobil Ayla, iPhone X dan Samsung S8 masing-masing untuk satu orang beruntung. Syarat lainnya wajib subscribe channel youtube www.youtube.com/baimpaula, follow instagram @bstore_jakarta, comment #baimpaula #janganlelahuntukberbagi #sayangkaliansemua DI FOTO INI beserta tag minimal 3 orang teman kamu. “Tag tidak boleh fake account, artis, atau orang yang tidak kamu kenal,” tulis Baim.

Top Mortar gak takut hujan reels

Berkat kreativitasnya tersebut, Baim Wong dan Paula masuk dalam daftar Top 500 Youtubers di nomor urut ke-18. Sebagai informasi, daftar itu dibuat oleh Social Blade, situs web yang melacak statistik dan analitik media sosial, yakni youtube, instagram,  Twitter, Facebook, dan lainnya.

Baim Wong dalam akun Instagam-nya mengumumkan bahwa dia dan Paula Verhoeven masuk urutan ke-18 di dunia dalam daftar Top 500 Youtuber.

“Baru dikirim ini .. .Kita masuk urutan 18 Dunia untuk masuk “Top 500 Youtubers”… Terima kasih yaa.. bingung harus ngomong apalagi…Selalu jadi diri kita apa adanya Sayang kalian semua. (Emoji cinta) Allah,” tulis Baim Wong. “Itu sebenarnya kita juga enggak tahu ya dan juga kaget,” kata Baim

Namun demikian, Baim menyebutkan bahwa hal itu justru bisa menjadi cobaan baginya. “Ada minus plusnya sih ya. Mengerikannya terlalu banyak ujian, kayak banyak kritikan daripada pujian. Bisa dibilang ini malah cobaan. Takutnya malah jadi sambong. Kami siapa sih kalau di (dunia) youtuber, kalau bukan Allah yang menggerakan semua, toh kamu di sini jadi diri sendiri,” sambungnya.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.