Gaya Syahrini Selama DiRumahAja, Buat Dalgona Coffee Sambil Bermesraan

0
503
Pojok Bisnis

Selama Pandemi covid-19 banyak selebritas tanah air memilih untuk beraktivitas dari rumah saja. Termasuk penyanyi Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu ini memilih di rumah seperti membuatkan minuman untuk sang suami, Reino barack.

Wanita yang dikenal dengan keta cetar membahana ini juga mengajak untuk warga Indonesia untuk selalu berada di rumah. “Incesss Mau Minta Tolong, Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia Dimanapun Berada Terutama Warga Jakarta, Untuk Tinggal Di Rumah Aja, Beraktivitas Dari Rumah Aja, Apabila Tidak Ada Kepentingan Yang Sangat Sangat Urgent!,” tulis Syahrini Instagram @princessyahrini.

Tak hanya itu, bersama sang suami, Syahrini memilih bermesraan sambil membuat Dalgona Coffee sendiri. Ia memperlihatkan juga cara membuatnya di story Instagram pribadinya. Istri Reino Barack ini dengan telaten membuat Dalgona ini menggunakan mixer. Setelah Dalgona Coffee buatannya jadi, sang suami pun mencicipinya. Ia juga menambahkan keterangan dalam story Instagramnya tersebut. “Pa ‘RB’ Doyan,” tulis Syahrini.

 

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.