Lebaran Saat Pandemi, Inul Daratista Bersyukur Masih Bisa Nikmati Hari Raya

0
591
Dok Instagram Inul Daratista

Pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat bekerja, bersekolah hingga beribadah di rumah tak lantas membuat pedangdut beken Inul Daratista bersedih. Meski ratusan bisnis karaokenya harus tutup karena kebijakan pemerintah selama pandemi, Inul mengaku tetap bersyukur masih bisa membayar gaji karyawannya.

Termasuk memaknai hari raya Idul Fitri kemarin. Istri dari Adam Suseno ini memilih berdiam diri di rumah, menikmati hari raya bersama suami dan putra sematawayangnya. “Tak ada baju baru, gak penting juga. Tak kunjung-kunjung juga gak masalah. Tak bertatap muka ora opo-opo,” tulis Inul dalam postingan di Instagram miliknya.

Selama berada di rumah Inul mengaku lebih beribadah menikmati hari raya. “Semua dilakukan di rumah tetap dengan khusyuk bertasbih, bertakbir, bertahmid.Bersyukur masih bisa menikmati hari raya dengan khidmat meski tidak ke mana-mana” tambahnya.

Di momentum lebaran ini, tak lupa Inul meminta maaf dan mengucapkan selamat Idul Fitri, “Saya sering kali bikin kesal hati kalian. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Maaf lahir batin.  Selamat merayakan Idul Fitri, semoga kita bisa bersua dengan Ramadhan kareem di tahun depan, Insyaallah,” tulisnya.

Sebelumnya Inul mengunggah aktivitasnya selama di rumah yang dimemanfaatkan untuk belajar memasak setiap hari. “Kondisi aku di rumah, sangat menyenangkan. Setiap hari aku belajar masak, nungguin anak sekolah online,” kata Inul Daratista dalam live Instagram, Minggu (03/05/2020).

Bulan Ramadan kali ini Inul tak ada kegiatan sama sekali sehingga bisa menikmati perannya sebagai ibu sekaligus istri.”Di bulan Ramadan ini memang nggak ada kegiatan sama sekali ya. Terus ya banyak kegiatan positif yang harus aku lakukan di rumah untuk anak aku, suami aku. Jadi biar pikiran nggak buntet harus banyak kegiatan gitu,” ujar pemilik goyang ngebor ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.