Lepas Rindu dalam Silaturahmi dengan Keluarga Bersama Galaxy A31 

0
173

Lebaran tahun ini akan terasa sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya. Sebanyak 83% masyarakat Indonesia memilih untuk tidak mudik dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap merayakan hari Raya tanpa perlu mudik. Walaupun Lebaran tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun hal itu tidak boleh menyurutkan semangat kita untuk selalu #StayConnected dengan keluarga.

Salah satu kegiatan yang wajib dilakukan di Hari Raya ialah menyantap makanan dan minuman maupun beragam variasi kue Lebaran bersama keluarga maupun orang-orang terdekat untuk mengobati rasa rindu walaupun tidak bisa kembali ke kampung halaman.

Tidak bisa pulang dan bertemu dengan sanak keluarga? Tidak perlu khawatir karena kamu bisa memanfaatkan Galaxy A31 untuk Untuk melepas rasa rindu. Caranya, dengan memanfaatkan beragam aplikasi panggilan video, seperti Zoom, Google Hangouts maupun WhatsApp.

Tapi, Jangan sampai anggota keluarga yang sudah lama tidak bertemu, tidak mengenali wajah kita karena kualitas kamera depan yang kurang baik.

Samsung Galaxy A31 punya kamera depan yang canggih dengan resolusi 20MP, jadi ketika kamu melakukan video call wajahmu dapat dipastikan terlihat dengan jelas oleh lawan bicaramu. Pun, dengan tampilan lawan bicaramu juga akan dapat terlihat dengan jelas lewat layar Super AMOLED 6.4 inci.

Dengan beragam fitur-fitur awesome mulai dari Quad Camera 48MP, layar 6.4 inci Super AMOLED yang memanjakan mata, baterai 5.000 mAh yang tahan lama serta berbagai fitur-fitur esensial dari  Galaxy A31, buat persiapan menyambut Idul Fitri semakin lebih seru dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy A31, silakan kunjungi www.GalaxyAseries.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.