Nyaman Di Rumah Terus Jalankan Kebaikan, Telkomsel Berikan Layanan Beribadah, Berbelanja, Bekerja, hingga Bersilaturahmi

0
143

Momentum Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2020 merupakan momen yang spesial bagi Telkomsel, karena selain menjadi bulan penuh berkah Telkomsel juga berulang tahun tepat 25 tahun yang jatuh pada 26 Mei. Untuk itu, Telkomsel melalui program tahunan Telkomsel Siaga dengan tema “Di Rumah Terus Jalankan Kebaikan” telah mempersiapkan ragam program yang menarik untuk pelanggan setia agar terus menemani pelanggan dalam menjalankan aktivitas dari rumah selama masa bencana nasional pandemi COVID-19 ini.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan sebagai lanjutan dari program #DiRumahTerusMaju, dengan berkolaborasi bersama sejumlah mitra strategis, Telkomsel menghadirkan berbagai program untuk memudahkan aktivitas pelanggan selama di rumah untuk terus beribadah, berbelanja, bekerja, hingga bersilaturahmi.

Telkomsel mendukung ibadah di rumah dengan berkolaborasi dengan berbagai aplikasi ibadah dan juga aplikasi donasi. Diintegrasikan dengan program Telkomsel POIN, sehingga pelanggan dapat berdonasi dengan menukarkan Telkomsel POIN mereka.

Selain itu untuk menunjang di rumah agar terus terhubung, dan untuk menambah kenyamanan dalam bersilaturahmi, Telkomsel mengeluarkan produk yang berisikan paket data, SMS, dan telepon untuk “Ngabuburit” dan “Sahur”. Telkomsel juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan e-Silaturahmi berupa layanan video conference saat Ramadan.

Dalam mendukung sistem kerja WFH atau remote, Telkomsel menyedikan layanan CloudX yang merupakan solusi digital enterprise untuk layanan komunikasi, chatting dan meeting yang dapat diakses melalui tablet, handphone dan desktop. CloudX mampu meningkatkan produktivitas antar karyawan sehingga menghadirkan lingkungan kerja yang progresif dan tetap produktif, di mana pun dan kapan pun. Selain itu, untuk kebutuhan hiburan di rumah juga Telkomsel menyediakan berbagai promo layanan digital mulai dari MAXstream, Dunia Games, dan Langit Musik.

Program CSR RAFI Telkomsel 2020

Mengusung tema “Di Rumah Terus Jalankan Kebaikan” di Telkomsel Siaga 2020, Telkomsel ingin terus menebar kebahagiaan pada momen RAFI tahun ini sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terutama saat situasi yang penuh tantangan pada darurat nasional COVID-19 ini.

Telkomsel menghadirkan sejumlah program corporate social responsibility (CSR), antara lain dengan memberikan berbagai bantuan seperti paket sembako/makanan dan bingkisan lebaran untuk 25.000 anak yatim/duafa dan masyarakat prasejahtera, bantuan paket sembako dan alat kebersihan untuk 250 yayasan/panti asuhan, serta penyemprotan disinfektan dan paket sembako untuk 25 masjid agung di Indonesia.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis dalam penanganan COVID-19, Telkomsel juga memberikan bantuan alat-alat kesehatan seperti 53.500 unit alat pelindung diri (APD) baik produk lokal maupun impor, 500 infared thermometer (thermogun), 15 ventilator serta 6.000 unit pakaian hazmat full set yang diberikan ke berbagai rumah sakit atau pusat layanan kesehatan. Dalam bidang pendidikan, untuk memastikan akivitas belajar di rumah secara mandiri, Telkomsel juga telah berkolaborasi dengan 137 kampus yang menggelar program e-learning dan empat aplikasi dengan memberikan bebas paket data 30 GB.

“Kami berharap, berbagai upaya yang telah Telkomsel lakukan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini dan merayakan momen Idul Fitri nantinya. Semoga, kita semua diberikan kekuatan serta selalu bersyukur dalam menjalani momen Ramadan dan Idul Fitri di tengah tantangan pandemi COVID-19 yang mendera seluruh masyarakat Indonesia saat ini. Kami yakin, ini menjadi momentum untuk saling menguatkan melalui upaya bersama dalam memusatkan aktivitas di rumah serta mematuhi imbauan untuk tetap menjaga jarak, sembari meningkatkan kualitas ibadah dan memperbanyak silaturahmi melalui pemanfaatan teknologi digital. Kami juga berharap, tantangan bersama saat ini tidak mengurangi nilai aktivitas ibadah kita, dan semoga kita semua dapat tetap menjalankan ibadah bulan suci Ramadan dan menyambut Idul Fitri tahun ini dengan mengedepankan nilai bersyukur,” tutup Setyanto.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.