Cegah Covid-19, IPCM Bagikan Masker, Paket Sembako dan Donasi Perlengkapan Kesehatan

0
443
PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) bagikan 6800 masker dan 700 paket sembako kepada masyakarat pra sejahtera di daerah Pademangan Jakarta Utara dan sekitarnya, para crew (ABK), security, dan cleaning service di seluruh wilayah operasinya pada 17 April. Tampak dalam gambar prosesi penyerahan bantuan di Pademangan, Jakarta.
Pojok Bisnis

PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) membagikan total 6800 masker dan 700 paket sembako kepada masyakarat pra sejahtera di daerah Pademangan Jakarta Utara dan sekitarnya, para crew (ABK), security, dan cleaning service di seluruh wilayah operasi PT Jasa Armada Indonesia Tbk meliputi Tanjung Priok, Palembang, Panjang (Lampung), Bengkulu, Jambi, Cirebon, Teluk Bayur, Pontianak, Banten, Pangkal Balam, dan Tanjung Pandan.

Perseroan juga menyalurkan bantuan dana kepada Rumah Sakit Pelabuhan untuk kebutuhan pengadaan perlengkapan pelindung kesehatan bagi tenaga medis dan terkait serta donasi ke Republika untuk penyaluran gerakan “Gebah Corona” (Gerakan Gotong Royong Bantu Tenaga Kesehatan Cegah Corona).

“Salah satu tujuan pelaksanaan CSR ini, sebagaimana filosofinya yaitu Humanity, Love, and Culture adalah turut membantu meringankan dan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Di tengah kondisi pandemi Covid-19 dimana masyarakat harus mengisolasi diri, korporasi harus  peka dan peduli kepada masyarakat dan lingkungan yang perlu mendapatkan sentuhan perhatian baik berupa materi maupun non materi dengan tetap mengandung unsur edukasi.” ujar Chiefy Adi Kusmargono, Direktur Utama PT Jasa Armada Indonesia Tbk.

IPCM akan terus memberikan kontribusinya melalui kegiatan CSR dengan fokus pada 4 (empat) bidang yaitu :

Top Mortar gak takut hujan reels
  1. Education & Religion, berupa dukungan, partisipasi dan keikutsertaan dalam pengembangan Program Pendidikan dan Keagamaan baik formal maupun non formal.
  2. Youth & Enterpreneurship, yaitu berupa dukungan, partisipasi dan keikutsertaan dalam pengembangan Program Kepemudaan dan Kewirausahaan baik formal maupun non formal.
  3. Sport, Art & Culture yaitu berupa dukungan, partisipasi dan keikutsertaan dalam pengembangan Program Olahraga, Seni, Adat Istiadat dan Budaya baik formal maupun non formal.
  4. Health, Social & Environment, berupa dukungan, partisipasi dan keikutsertaan dalam pengembangan Program Kesehatan, Sosial dan Lingkungan baik formal maupun non formal”
Direktur Keuangan dan SDM PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) Rizki Pribadi Hasan (kedua dari kanan) disaksikan Chiefy Adi Kusmargono, Direktur Utama (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan masker dan paket sembako kepada crew (ABK), security, dan cleaning service di seluruh wilayah operasi meliputi Tanjung Priok, Palembang, Panjang (Lampung), Bengkulu, Jambi, Cirebon, Teluk Bayur, Pontianak, Banten, Pangkal Balam, dan Tanjung Pandan di Jakarta (17/4).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Keuangan dan SDM, Rizki Pribadi Hasan menyampaikan terima kasih atas dukungan stakeholders kepada IPCM selama ini.

“Salah satu  wujud pertanggungjawaban perseroan kepada pemegang saham dan publik, sebagai Perusahaan Terbuka dan listed perseroan akan terus menyampaikan keterbukaan informasi mengenai keberlangsungan perusahaan, termasuk release  kinerja Triwulan I 2020 pada minggu ke empat April ini, dan juga rencana pelaksanaan RUPS tahunan 2020 pada tanggal 18 Mei 2020 mendatang,” pingkasnya.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.