Empat Artis Muda Belia Ini Sukses Berbisnis

0
394
dok: IG @prillylatuconsina96
Pojok Bisnis

Muda, terkenal dan sukses, demikian gambaran para selebritas tanah air yang sukses di usia muda. Meski mereka populer di dunia keartisan, namun mereka tak lupa merintis bisnis sejak dini. Maklum karir di dunia hiburan tak bisa diprediksi kapan berakhirnya.

Vidi Aldiano adalah salah satu penyanyi yang masih berusia muda namun telah memiliki sejumlah bisnis seperti label rekaman VA Management, produk kue Vidi Vini Vici, dan startup KROWD. Ini membuktikan bahwa Vidi Aldiano tidak hanya bermodal tampan. Ia mengajarkan bila sesuatu dikerjakan dengan serius maka dapat membuka peluang untuk sukses di usia muda.

Berikutnya ada artis cantik Prilly Latuconsina. Meski masih terbilang artis pendatang baru, Prilly memiliki kekayaan yang melebihi artis muda seusianya. Hasil jerih payahnya di dunia entertainment pun diinvestasikan dalam binsis dengan menjadi rekan bisnis Laudya Cynthia Bella dalam mendirikan sebuah toko roti.

Senada dengan Prilly, Zaskia Sungkar juga menaungi beberapa merek kue oleh-oleh milik para artis. Di antaranya It’s Kia Cake dan Surabaya Snowcake.

Top Mortar gak takut hujan reels

Berbeda dengan kedua artis cantik tersebut, mantan penyanyi girlband Cherrybelle Sarwendah, sukses pula dengan bisnisnya di bidang kuliner, pakaian, hingga kecantikan. Sebut saja produk perawatan rambut bernama Flavere by Sarwendah, Snack of Sarwendah (SOS), dan Batik Kuda Mas yang merupakan brand daster yang telah menjadi salah satu ciri khasnya ketika berpakaian di rumah.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.