Telkomsel Pastikan Kelancaran Pelanggan Selama Liburan NARU

0
263
Dok Telkomsel
Pojok Bisnis

Telkomsel  menjadikan momen NARU tahun ini untuk  memberikan edukasi kepada pelanggan mengenai teknologi telekomunikasi terkini di kota Batam, Jakarta, Pontianak dan Manado, melalui  berbagai use case seperti olahraga pingpong secara virtual, permainan vitual reality (VR) dan augmented reality (AR) serta belajar secara online.

Sebagai bentuk komitmen menghadirkan layanan secara menyeluruh dan memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan selama musim liburan tersebut, terhitung sejak 20 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, Telkomsel telah menyiagakan 324 Mobile GraPARI (MoGI) dan 3.716 outlet Siaga yang menyediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, serta aktivasi layanan digital lainnya. Pelanggan pun dapat memperoleh layanan di sekitar 422 GraPARI Siaga di seluruh Indonesia.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan Posko Telkomsel Siaga di sejumlah titik POI yang diprediksi akan menjadi titik berkumpulnya masyarakat dalam jumlah besar, seperti titik transit transportasi (Bandara, Pelabuhan, Terminal dan Stasiun), tempat wisata, pasar modern dan tradisional, sekitar tempat beribadah, rest area dan lain sebagainya. Posko Telkomsel Siaga tersebut bukan hanya akan menyediakan beragam layanan terdepan Telkomsel, namun juga layanan hiburan yang dapat dinikmati secara langsung bagi pengunjung yang hadir.

Kemudahan layanan pelanggan juga dapat dijangkau melalui layanan pesan instan, layanan self-service GraPARI virtual yang siap berinteraksi secara langsung untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar produk dan layanan Telkomsel setiap saat yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel serta akun LINE, Telegram, dan Facebook Messenger Telkomsel.

Top Mortar gak takut hujan reels

Menambah keseruan liburan di momen NARU kali ini, Telkomsel menggelar program loyalty dengan mengajak pelanggannya untuk “Abis-Abisan di Akhir Tahun” dengan melakukan pembelian paket, melakukan penukaran POIN melalui aplikasi MyTekomsel untuk mendapatkan kesempatan memenangkan beragam hadiah seperti 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, ribuan voucher pulsa dan belanja yang masing-masing senilai ratusan ribu rupiah, hingga hadiah utama berupa satu unit mobil BMW 320i. Program ini dapat dinikmati pelanggan mulai dari bulan November hingga Desember 2019.

Kegiatan penguatan jaringan  dan layanan pelanggan Telkomsel ini melengkapi rangkaian program Roadshow NARU 2019 yang telah berlangsung sejak 29 November 2019, dimana Telkomsel juga memberikan bantuan kepada 2.500 masyarakat yang membutuhkan, 2.500 anak panti asuhan, dan 40 tempat ibadah atau yayasan sosial di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini, Telkomsel telah menggelar lebih dari 209.000 unit BTS di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar) dan kawasan perbatasan. Dari jumlah tersebut, lebih dari 77.000 di antaranya merupakan BTS 4G. Lebih lanjut, untuk mengakselerasikan jangkauan serta kualitas jaringan 4G di Indonesia, Telkomsel mengimplementasikan teknologi 4G LTE ini di seluruh BTS yang menggunakan frekuensi 900Mhz. Jangkauan layanan 4G yang telah mencapai 95% dari total wilayah populasi di Indonesia akan terus Telkomsel tingkatkan demi memberikan akses telekomunikasi terdepan bagi masyarakat di seluruh kota/kabupaten yang ada di Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.