Lazada Dukung Semangat Sportivitas Generasi Muda Dalam Berolahraga

0
103
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono (dok dani/berempat.com)

Sebagai salah satu e-commerce terbesar se-Asia Tenggara, Lazada turut mendukung event-event olahraga baik di tingkat nasional hingga internasional. Bentuk komitmen Lazada dibuktikan dengan keikutsertaannya dalam ajang Borobudur Marathon 2019 yang sukses diikuti 10.900 pelari dari dalam dan luar negeri di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu 16-17 November 2019.

Sebagai salah satu sponsor acara yang dihadiri hingga 30 ribu orang dalam rangkaian acara tersebut, Lazada juga membuka booth berukuran yang cukup luas dengan dominasi warna putih dan aksen logo dan tulizan Lazada yang sangat eye catching.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono yang hadir dalam acara pers conference Borobudur Marathon 2019 di Hotel Artos, Magelang, Sabtu (16/11/2019) mengaku senang Lazada bisa berpartisipasi dalam acara yang menyedot perhatian para runners dari dalam dan luar negeri.

“Tentu saja kami sangat mensupport event ini. Yang lebih penting keikutsertaan Lazada dalam Borobudur Marathon 2019 ini karena kami kagum akan semangat para generasi muda saat ini yang sangat antusias atas ajang olahraga yang lagi tren ini. Mereka dengan sabar antre untuk mendapatkan race pack. Semangat inilah yang kami dukung,” jelasnya.

Keikutsertaan Lazada tentu bisa menjadi salah satu penyemangat para runner, salah satunya bisa membeli berbagai macam perlengkapan olahraga yang diperlukan.

“Kami berharap semangat para runners ini tak hanya berhenti sampai Borobudur Marathon, tapi terus menggelora dalam kehidupan sehari-hari untuk terus berolahraga. Semangat sportivitas itu yang harus terus dijalankan dalam kehidupan dan jangan stop, karena kita akan menanti gelaran Olympiade Juli 2020, dimana kita juga mensupport acara tersebut,” tambah Monika.

Guna menyemangati para altet yang akan berlaga dalam kejuaraan olahraga angkat besi internasional ini, Lazada memastikan diri menjadi salah satu sponsor Olympiade 2020.

“Ya, selain ini (Borobudur Marathon 2019) kami juga mendukung Olympiade 2020. Ini patut kita dukung karena kita bangga akan atlet-atlet kita yang akan berlaga di kancah internasional,” pungkasnya. ‘

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.